Skip to main content

Hasil Quick Count Pilkada/Pilgub DKI Jakarta 2017 Putaran 2 - 19 April 2017

Hasil Rekap Sementara Quick Count Pilkada/Pilgub DKI Jakarta 2017 Hari Ini


Hasil Rekap Sementara Survey Quick Count Pilkada DKI Jakarta  putaran 2 2017, Hasil Rekap Sementara Hitung Cepat Pilkada DKI Jakarta 2017, Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017, Hasil Hitung Cepat Pilkada DKI Jakarta 2017, Hasil Quick Count Pilkada 2017, Hasil Hitung Cepat Pilkada 2017, Hisl Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017, Quick Count Pilkada DKI jakarta 2017, quick count pilkada dki  2017 img
Hasil Quick Count Pilkada/Pilgub DKI Jakarta 2017 ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, pada kesempatan yang baik ini Kutipan Berita akan posting seputar hasil pencarian terkini tentang Hasil Quick Count Pilkada/Pilgub DKI Jakarta 2017. Pilkada DKI Jakarta memang sangat menarik untuk disimak, karena memang serunya persaingan calon kandidat orang nomor satu di DKI di Pilkada 2017. Nah berikut adalah kutipan dari berbagi sumber terkait dengan Hitung Cepat Sementara Pilkada DKI 2017.

Kabar Hasil Quick Count-Hitung Cepat Pilkada/Pilgub DKI Jakarta 2017 Terkini Hari Ini

Halaman ini nantinya akan mengulas tetang hasil quick count Pilkada/Pilgub DKI Jakarta. Siapakah yang nantinya akan menjadi pemenang pada Pilgub DKI Jakarta 2017, siapa bagaimana perolehan suara dan bagaimana hasil hutung cepat quick count sementara Pilkada/Pilgub DKI Jakarta tahun 2017.

Namun siapapun nantinya yang akan menjadi pemenang dalam Pilkada/Pilgub DKI Jakarta tahun 2017 ini tetap menunggu pengumuman resmi dari KPU.

Elektabilitas Paska Debat Calon Gubernur DKI Jakarta (rangkuman berbagai portal berita)

Isu tak sedap memang timbul dari Agus Harimurti Yudhoyono, Basuki Tjahaja Purnama hingga Anies Baswedan yang tak sedikit memberitakan mereka buruk, untuk bisa memenangkan salah satu kandidat jawaranya. Dengan adanya debat ini, bisa diharapkan membuka wawasan masyarakat untuk tak terkungkum dalam berita-berita hoax dan mulai bisa merambah wawasannya masing-masing. Diharapkan, setelah selesainya debat perdana ini, mata hati publik juga menjadi terbuka dan mulai menghapus kabar-kabar hoax yang tersebar.
Nah bagi pemirsa/netizen semuanya, berikut adalah Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilgub DKI Jakarta 2017 Terbaru Hari Ini

Ahok-Djarot: persen
Anies-Sandi: persen

Sumber : hitung cepat (quick count) Litbang Kompas sementara ini menunjukkan pasangan Anies-Sandiaga unggul dengan 47,18 % suara. Inilah hasil hitung cepet sementara Pilkada Gubernur Jakarta sementara waktu hingga pukul 13.54 WIB, Rabu 15 Februari 2017






Keywords : quick count pilkada dki 2017
quick count pilkada jakarta hari ini
hasil quick count pilkada dki putaran 2
quick count pilkada dki metro tv
hasil survei pilgub dki 2017
pilkada dki terbaru
nama nama calon gubernur dki jakarta
daftar calon gubernur dki 2017

</
<-------- oOo -------->

Arsip April 2017
Berdasar Diagram Batang hasil survei Emrus Corner di Jakarta, yang dilakukan pada 400 responden perempuan yang tersebar di lima wilayah DKI Jakarta dengan teknik purposive sampling. Dr. Emrus Corner menyampaikan paparan saat diskusi hasil survei Emrus Corner di Jakarta, Minggu (13/3/2016), bahwa dari 400 responden yang diteliti, sebanyak 46,25% responden perempuan akan memilih Ahok.  dan 42,50% memilih Hasnaeni.

Sedangkan Dr. Heri Budianto menyajikan paparan pada saat diskusi hasil survei Emrus Corner, Jakarta, pada hari yang sama. Ada sebanyak 80,30% responden memilih bakal calon dari Parpol di Pilkada DKI 2017. Cagub independen hanya 16,26%. 

Hasil Quick Count Pilkada DKI 2017

Sedangkan Dr. Andi Nurpati menyajikan paparan pada diskusi yang sama. bahwa  Perempuan Jakarta menyukai Hasnaeni karena sebagai tokoh peduli pada kehidupan rakyat dan rajin turun ke masyarakat. 

Sedangkan pendapat Direktur Eksekutif Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) Djayadi Hanan memberikan penilaian bahwa dalam pilkada faktor partai politik tidak terlalu menentukan. tetapi yang menjadi faktor penentu dalam pilkada adalah figur yang bertarung di pilkada itu sendiri. Hal ini juga tak terkecuali yang akan terjadi di DKI Jakarta terutama di Hasil Pilkada DKI Tahun 2017. 

Semoga sedikit gambaran "Hasil Rekap Sementara Survey Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017" namun itu semua tentunya baru rekap sementara, karena waktu masih akan berlalu, dan tentunya ada faktor lain yang tentunya bisa berupa masalah/atau kasus yang menimpa atau sedang diselidiki ataupun isu yang sedang berkembang. Semua bisa berubah ke arah yang lebih tinggi meningkatnya, stabil atau bisa jadi turun dari Hasil Rekap Sementara Survey Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017 di atas.

Sumber referensi : liputan6.com dan beritasatu.com

Keywords : Hasil Rekap Sementara Survey Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017, Hasil Rekap Sementara Hitung Cepat Pilkada DKI Jakarta 2017, Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017, Hasil Hitung Cepat Pilkada DKI Jakarta 2017, Hasil Quick Count Pilkada 2017, Hasil Hitung Cepat Pilkada 2017, Hisl Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2017, Quick Count Pilkada DKI jakarta 2017, quick count pilkada dki  2017 putaran 2

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar