Skip to main content

Pilkada 2017 Cimahi : Incumben Akan Maju Lagi

Kabar Pilkada 2015 di Kota Cimahi : Sang Incumben Maju Lagi

Hasil Pilkada 2017 Kota Cimahi img
Seputar Pilkada 2017 ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Berita. Panasnya Pilkada Serentak 2017 walaupun masih hampir satu tahun lagi, namun persiapannya sudah mulai sejak sekarang. Baik Pilkada DKI 2017 ataupun di daerah lain, tak terkecuali Pilkada  2017 di Cimahi. Yeah, masyarakat Kota Cimahi akan kembali memilih pemimpin tahun depan. Wali Kota Atty Suharti sebagai incumben, telah menegaskan kesiapannya untuk kembali maju sebagai calon di ajang pesta demokrasi itu.

Liputan Seputar Hasil Pilkada 2017 di Kota Cimahi

Sesuai agenda awal, maka Kota Cimahi akan menggelar Pilkada 2017 pada (19/10/2017). Dengaan tegas Incunben menyatakan jika masih ada yang percaya dan dibutuhkan, Insya Allah siap kembali membangun Kota Cimahi.


Disinggung soal peluangnya untuk kembali memenangkan pilkada, istri dari mantan Wali Kota Cimahi Itoc Tochija ini enggan berkomentar. Karena menurutnya, hal tersebut tak menjadi prioritasnya untuk saat ini.

Saat ini pikirannya masih difokuskan untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan dan tanggung jawabnya sebagai wali kota Cimahi yang masa jabatannya baru akan selesai pada Oktober mendatang.

“Saya fokus bekerja sebagai wali kota sampai Oktober masa jabatan. Masih ada tanggung jawab yang harus diselesaikan,” imbuhnya

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2016/04/01/369561/Pilkada-Cimahi:-Incumben-Pastikan-Maju-Lagi-
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar