Skip to main content

God Bless Live At Wonosobo, Hari Jadi Wonosobo ke 191, 20 Agustus 2016

Concert God Bless Live At Wonosobo, Hari Jadi Wonosobo ke 191

konser god bless 2016, konser godbless 2016, wonosobo pict
Konser God Bless di Hari Jadi Wonosobo ke 191 ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, kali ini Kutipan Berita akan posting seputar Konser God Bless 2016, kali ini agenda konser grup rock legendaris ini akan manggung di Wonosobo, pada tanggal 20 Agustus 2016. Konser ini dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Wonosobo ke-191. Ya, pada hari jadi Kota Wonosobo tahun 2016 ini bakal diisi tak kurang dari 20 agenda kegiatan, mulai dari yang bersifat hiburan, kompetisi, tradisi, hingga sosial kemasyarakatan.

Live God Bless at Wonosobo, 20 Agustus 2016

Kota Wonosobo pada malam minggu yang cerah ini akan dihibur oleh grup rock legendaris God Bless. Kota Wonosobo akan menggelegar dan lantunan rocker Ahmad Albar.

Grup rock legendaris God Bless akan menggebrak Alun-alun Wonosobo, Jawa Tengah, Selasa, 20 Agustus 2016. Dalam konser dalam rangka hari jadi Kota Wonosobo ke 191 , malam nanti mereka akan memainkan kurang lebih 15 lagu selama 1,5 jam.

Siapa sih yang tidak kenal dengan God Bless, nah bagi masyarakat Wonosobo akan menyaksikan hiburan dengan hura-hura tanpa huru hara. Tentunya yang tidak akan menarik adalah lantunan lagu Panggung Sandiwara, Rumah Kita.

Agenda konser God Bless di Wonosobo ini juga bertepatan dengan agenda pemberangkatan calon jamaah haji dari Wonosobo, sehingga tentunya semakin meramaikan suasana Kota Wonosobo.

Tentunya warga masyarakat Wonosobo akan terhibur dengan agenda konser God Bless, semoga dapat berjalan dengan lancarss dan aman.
Keywords : konser god bless 2016, konser godbless 2016, wonosobo

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar