Skip to main content

Pilkada 2017 Cimahi : PKS Usung Achmad Zulkarnain

Seputar Pilkada 2017 Cimahi : PKS Usung Achmad Zulkarnain

Hasil Pilkada 2017 Cimahi : PKS Usung Achmad Zulkarnain, Calon Wali Kota Cimahi dari PKS, Pilkada 2017 img
Seputar Pilkada 2017 ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, pada kesempatan yang baik ini Kutipan Berita kembali akan posting seputar Pilkada 2017, kali ini dengan judul "Pilkada 2017 Cimahi : PKS Usung Achmad Zulkarnain". Seperti yang dilansir dalam jpnn.com, namun demikian PKS secara resmi menjalin koalisi dengan partai mana menjelang Pilkada 2017 ini, ujar Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cimahi Dedi Lazuardi kemarin.

Kandidat PKS di Pilkada 2017 Cimahi


Dikatakan Dedi, awalnya ada dua nama dari sepuluh nama kader PKS yang diajukan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS sebagai bakal calon wali kota atau wakil wali kota.

Setelah verifikasi, sepuluh yang diajukan ke DPP melalui DPW PKS Jawa Barat, tersisa dua nama yaitu Santoso Anto dan Achmad Zuilkarnain, akhirnya DPP pada 27 Juli lalu memilih nama Achmad Zulkarnain sebagai bakal calon dari PKS Kota Cimahi.

Profil Achmad Zulkarnain
Achmad Zulkarnain pernah menjadi anggota DPRD Kota Cimahi dari tahun 2004. Periode 2009-2014 menjabat sebagai pimpinan DPRD Kota Cimahi.

Harapan dari PKS, dengan pengetahuan dan pengalaman tersebut, tentu ini menjadi salah satu modal kuat untuk membuat Kota Cimahi bisa lebih maju dan lebih sejahtera.

Keywords : Pilkada 2017 Cimahi : PKS Usung Achmad Zulkarnain, Calon Wali Kota Cimahi dari PKS, Pilkada 2017
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar