Skip to main content

Seputar Pilgub DKI 2017 : Sandiaga Uno Safari Politik ke Deputi Pemprov DKI Jakarta Bidang Pariwisata dan Kebudayaan

Seputar Pilgub DKI 2017

Seputar Hasil Pilkada 2017, Seputar Pilgub DKI 2017 pict
Pilgub DKI 2017 ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Berita pada kesempatan ini akan posting seputar persiapan Pilgub DKI Jakarta Tahun 2017. Kali ini seputar perjalanan Safari Politik Sandiaga Uno ke Deputi Pemprov DKI Jakarta Bidang Pariwisata dan Kebudayaan, seperti yang dilansir http://news.okezone.com/ (20/8/2016), bahwa Calon Gubernur DKI Jakarta Partai Gerindra Sandiaga Uno melakukan safari politik dengan melakukan peremuan dengan Deputi Pemprov DKI Jakarta bidang pariwisata dan kebudayaan, Sylviana Murni dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Liputan Menunju Pilgub DKI 2017 

Menurut Sandiaga Salahuddin Uno bahwa pertemuannya dengan Sylviana hanya untuk menyambung tali silaturahmi yang memang terjalin sudah sejak lama. Sandi Uno juga tak memungkiri bahwa dirinya mengagumi sosok mantan Wali Kota Jakarta Pusat tersebut. Sandi mengagumi sosok Sylviana karena berbagai keahliannya diberbagai bidang. "Dia orang yang berpengalaman. Dia mewakili kesetaraan gender. Dia adalah profesional tulen. Beberapa kali bertemu dengan warga nama dia juga muncul,"‎ ungkap Sandi. 

Menurut rencana rasa kekaguman Sandi terhadap Sylviana nantinya akan disampaikan dalam partai terkait sosok seorang perempuan yang memang dikagumi sejak lama karena keahlian dan pengalamannya itu. Sylviana seorang perempuan pernah menjabat sebagai posisi kepala satpol PP, yang biasa dijabat oleh kaum laki-laki. 

Saat diminta keterangan pertemuannya dengan Silvy mengenai Pemilihan Gubernur DKI 2017, Sandiaga enggan menjawab hal tersebut lebih jauh.

Keywords : Seputar Pilkada 2017, Seputar Pilgub DKI 2017
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar