Skip to main content

Malam Ini, PDIP Umumkan Kandidat di Pilgub DKI 2017

Malam Ini, PDIP Umumkan Kandidat di Pilgub DKI 2017

Kandidat Pilgub DKI Jakarta 2017 dari PDIP, Kandidat Pilgub DKI Jakarta 2017 pict
Pilgub DKI 2017 ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Beritaa, pada kesempatan yang baik ini kembaali Kutipan Berita akan menyampaaikan berita aktual dan panasnya bursa kandidat Balon di Pilgub DKI 2017. Memang pendaftaran Pilgub DKI baru akan dilaksanakan pada tanggal 21 September 2016, berita teraktual tentunya sangat ditunggu oleh masyarakat  tentang teka-teki bakal calon di Pilgub DKI 2017. Tak terkecuali tentang siapa yang akan diusung oleh PDIP.

Ini Kandidat PDIP di Pilgub DKI 2017

Jelang pendaftaran Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta yang bakal dimulai Rabu, 21 September, PDI Perjuangan menjadwalkan malam ini, 20 September 2016 bakal menggelar pengumuman kandidat yang akan diusung dari partai berlambang banteng moncong putih itu.

Seperti yang dikutip dalam news,okezone.com, bahkan, Ketua DPP PDIP, Andreas Hugo Pareira memastikan pengumuman itu akan dilakukan nanti malam di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Adapun mengenai soal nama nanti malam," ujar Andreas di komplek DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (20/9/2016). Andreas mengklaim, pihaknya tidak berkoalisi dengan partai lain. Terlebih di internal partai besutan Megawati Soekarnoputri itu hanya mengenal istilah kerjasama.

"Kita kan kerjasama dengan lain, di PDI-P kita hemat-hematlah pake istilah koalisi," imbuhnya.
Adapun kandidat yang bakal diusung, ialah kader PDIP. Andreas memastikan, nama yang diusung sudah melewati sejumlah proses eksplorasi.

"Pasti ada kader. Kita sudah lewati tahap eksplorasi, dan lain-lain," tandasnya.

Keywords : Kandidat Pilgub DKI Jakarta 2017 dari PDIP, Kandidat Pilgub DKI Jakarta 2017

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar