Skip to main content

Hasil Quick Count (Hitung Cepat) Pilkada Tulang Bawang Tahun 2017

Hasil Quick Count (Hitung Cepat) Pilkada Tulang Bawang Tahun 2017

Hasil Pilbup Tulang Bawang Tahun 2017, Hasil Quick Count (Hitung Cepat) Pilkada Tulang Bawang Tahun 2017, Pemenang Pilkada Tulang Bawang Tahun 2017, Perolehan Suara Pilbup Tulang Bawang  img
Hasil Pilbup Tulang Bawang Tahun 2017, Hasil Quick Count (Hitung Cepat) Pilkada Tulang Bawang Tahun 2017, Pemenang Pilkada Tulang Bawang Tahun 2017, Perolehan Suara Pilbup Tulang Bawang  ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, pada kesempatan ini kembali Kutipan Berita akan posting seputar Pilkada Serentah Tahun 2017. Kali ini dengan judul "Hasil Quick Count (Hitung Cepat) Pilkada Tulang Bawang Tahun 2017". Setelah sehari sebelumnya menetapkan secara resmi tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang yang dipastikan maju dalam Pilkada 2017, KPU Tulang Bawang hari Selasa 25 Oktober 2016 ini melanjutkan agendanya, dengan menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang. Pengundian nomor urut pasangan calon tersebut dilaksanakan KPU Tulang Bawang bertempat di Gedung RA Kartini, Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Hasil Quick Count (Hitung Cepat) Pilkada Tulang Bawang Tahun 2017

Rapat pleno yang dilaksanakan pada Selasa siang itu, dipimpin oleh Ketua KPU Tulang Bawang Reka Punnata didampingi komisioner KPU dan jajarannya, serta dihadiri oleh ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, yakni Hanan A Rozak-Heri Wardoyo (HANDOYO), Winarti-Hendriwansyah (WIN-HEN), dan Syarnubi-Sholiha (BISA). Selain itu, pada kesempatan itu di lokasi acara juga tampak dipadati oleh para pendukung dari ketiga pasangan calon, baik dari unsur partai politik maupun simpatisan ketiga calon dari berbagai unsur masyarakat.

Dari hasil pengundian yang dilakukan, KPU Tulang Bawang akhirnya secara resmi menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang yang akan dipilih masyarakat dalam Pilkada 15 Februari 2017 mendatang, yaitu Nomor Urut 1 Syarnubi-Sholiha (BISA), Nomor Urut 2 Hanan A Rozak-Heri Wardoyo (HANDOYO) dan Nomor Urut 3 Winarti-Hendriwansyah (WIN-HEN).


Kilas Balik Proses Pengundia Nomor Urit Pilbup Tulang Bawang

Prosesi pengambilan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang sukses digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat, gedung Kartini, Selasa, 25 Oktober 2016. Pasangan calon Syarnubi-Sholihah (BISA) mendapatkan nomor urut 1, pasangan Hanan A Rozak-Heri Wardoyo (Handoyo) nomor urut 2, dan pasangan Winarti-Hendriwansyah (Win-Hen) dapat nomor urut 3. Proses pengundian nomor urut sempat terjadi adu yel-yel atau saling lempar teriakan antarpendukung dari masing-masing pendukung dan simpatisan. Teriakan itu membahana di gedung Kartini, di depan Islamic Centre, Menggala. Ketua KPUD Tulangbawang Reka Punnata berulangkali meminta agar para pendukung pasangan untuk diam dan mengikuti acara dengan tertib dan aman.

Sebelumnya, pengamanan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang di gedung Kartini dilakukan sangat ketat. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 150 personil gabungan dari TNI-Polri disiagakan untuk melakukan pengamanan pengundian nomor urut tiga pasangan calon. Kapolres Tulangbawang AKBP Agus Wibowo mengatakan pihaknya komitmen dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk mengamankan proses pelaksanaan Pilkada yang akan digelar 15 Februari 2017. "Untuk pengamankan sudah kita siagakan personil dari polri dan dibantu anggota TNI. Mereka akan melakukan pengamanan," kata Kapolres.

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Tulang Bawang  Terbaru
Hasil Quick Count Pilkada Pilbup Tulang Bawang  2017 - Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, tak terasa tanggal 15 Februari 2017 segera tiba. Agenda nasional di negara Indonesia akan segera terjadi, walaupun tidak semua daerah melakukan Pilkada/Pilgub 2017, namun semarak Pilkada Serentak 2017 sangat diapresiasi di negeri kita ini. Hal ini dengan adanya keputusan tanggal 15 Februari 2017 sebagai hari libur nasional, demi suksesnya Pilkada / Pilgub Serentak 2017 ini. Kandidat kuat yang sudah melalui tahapan dalam Pilkada 2017 akan segera masuk babak final, yaitu pelaksanaan Pilkada/Pilgub 2017 hari ini, 15 Februari 2017.

Live Update Hasil Pilkada Pilbup Tulang Bawang 2017 Terbaru Hari Ini

Tentunya hasil update Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Tulang Bawang 2017 Terbaru Hari Ini akan sangat menarik untuk disimak, siapakah yang akan menjadi pemenang dalam Pilbup Sumeulue 2017 kali ini. Apakah nantinya Pilkada Pilbup Tulang Bawang sampai dengan putaran 2?

Penantian tentang hasil hitung cepat Pilkada Pilbup Tulang Bawang tidak hanya dinantikan oleh masyarakat Kampar, Ria saja, namun menjadi daya tarik seluruh masyarakat Indonesia untuk mengetahui siapa sih yang nantinya akan menjadi orang nomor satu di Pilkada Pilbup Tulang Bawang tahun ini.

Nah bagi pemirsa/netizen semuanya, berikut adalah Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilkada Pilbup Tulang Bawang Terbaru Hari Ini

quick count Pilkada Pilbup Tulang Bawang 2017
quick count Pilkada Pilbup Tulang Bawang hari ini
hasil quick count Pilkada Pilbup Tulang Bawang putaran 2
quick count Pilkada Pilbup Tulang Bawang metro tv
hasil survei Pilkada Pilbup Tulang Bawang 2017
pilkada Pilbup Tulang Bawang terbaru
nama nama calon Pilkada Pilbup Tulang Bawang
daftar calon Pilkada Pilbup Tulang Bawang


Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilkada Pilbup Tulang Bawang 2017 :


1. Syarnubi-Sholiha (BISA) : ?
2. Hanan A Rozak-Heri Wardoyo (HANDOYO) : ?
3. Winarti-Hendriwansyah (WIN-HEN) : ?

Hasil Penghitungan dan Perolehan suara sementara Pilkada Pilbup Tulang Bawang 2017. nantinya yang resmi bersumber bisa dari KPU Tulang Bawang http://kpu-tulangbawangkab.go.id

Keywords : Hasil Pilbup Tulang Bawang Tahun 2017, Hasil Quick Count (Hitung Cepat) Pilkada Tulang Bawang Tahun 2017, Pemenang Pilkada Tulang Bawang Tahun 2017, Perolehan Suara Pilbup Tulang Bawang

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar