Skip to main content

Hasil Undi Nomor Pasangan Pilihan Walikota Tasikmalaya 2017

Hasil Undi Nomor Urut Pasangan Pilihan Walikota Tasikmalaya 2017

Hasil Undi Nomor Pasangan Pilihan Walikota Tasimalaya 2017, Hasil Nomor Urut Pilkada Tasikmalaya 2017, Hasil Pilkada Serentak 2017, Pilkada Serentak 2017 img
Pilkada Tasikmalaya 2017 - Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, pada kesempatan ini kembali Kutipan Berita akan posting seputar hasil pencarian tentang jelang Pilkada 2017. Kali ini dengan judul posting "Hasil Undi Nomor Pasangan Pilihan Walikota Tasimalaya 2017". Cukup menarik memaang ketika berbagi informasi terkini, apalagi agenda besar di tahun 2017, yakni Pilkada Serentang 2017. Salah satunya adalah di Tasikmalaya. Sesuai dengan tahap pilkada, maka Pilkada di kota ini bakal diikuti tiga pasangan calon, yakni Budi Budiman-M Yusuf, Dede Sudrajat-Asep Hidayat, dan Dicky Candra-Denny Romdoni.

Nomor Urut Pasangan Walikota Tasikmalaya di Pilkada 2017

Pengumuman hasil undi nomor urut calon Wali kota-Wakil Wali kota Tasikmalaya ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), seperti halnya di kota lainnya, yakni tanggal 25 Oktober 2016.

Prosesi di Kota Tasikmalaya ini berlangsung dalam dua tahapan, tahap pertama untuk menentukan urutan pengambilan nomor undian. Sedangkan pengundian kedua merupakan prosesi pengambilan nomor urut yang sebenarnya.

Berdasarkan hasil undi di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Selasa, 25 Oktober 2016, maka diperoleh hasil sebagai berikut :

1. Nomor urut satu, pasangan Dicky Candranegara-Denny Romdony
2. Nomor urut dua, pasangan Budi Budiman- Muhammad Yusuf dan
3. Nomor urut tiga, pasangan Dede Sudrajat-Asep Hidayat.

Partai Pengusung Calon Walikota Tasikmalaya 2017
Pasangan Budi-Yusuf diusung Partai Persatuan Pembangunan, Partai Golkar, PKB, dan Nasdem. Pasangan Dede-Asep diusung Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera.

Sedangkan pasangan Dicky Candra-Denny diusung PDI Perjuangan dan Partai Bulan Bintang. Budi dan Dede merupakan inkumben.

Adapun Budi menjabat sebagai wali kota saat ini, sedangkan Dede adalah wakil wali kota.

Demikian hasil penetapan nomor urut dan daftar pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, semoga bermanfaat.

Keywords : Hasil Undi Nomor Pasangan Pilihan Walikota Tasikmalaya 2017, Hasil Nomor Urut Pilkada Tasikmalaya 2017, Hasil Pilkada Serentak 2017, Pilkada Serentak 2017


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar