Skip to main content

Hasil Undi Nomor Urut Pilkada 2017 Kota Singkawang

Hasil Undi Nomor Urut Pilwakot 2017 Kota Singkawang

Hasil Hitung Cepat dan Perolehan Suara Pilwako Pilkada Kota Singkawang 2017, Hasil Undi Pilwako Pilkada Kota Singkawang 2017, Nomor Urut Pilwako Pilkada Kota Singkawang 2017, Hasil Pilwako Pilkada Kota Singkawang 2017 Pilkada Kota Singkawang 2017  img
Hasil Undi Pilkada 2017 Kota Singkawang ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, pada kesempatan ini kembali Kutipan Berita akan posting seputar jelang Pilkada Serentak 2017. Kali ini dengan judul "Hasil Undi Nomor Urut Pilkada 2017 Kota Singkawang".  Pilkada Kota Singkawang 2017 diikuti empat kandidat dan berdasarkan hasil rapat pleno KPU setempat penetapan calon wali kota dan wakil Walikota Singkawang, telah ditetapkan sebanyak tiga pasangan calon dari gabungan partai politik dan satu pasangan calon jalur independen (perseorangan).

Ini Hasil Undi Nomor Urut Pilkada 2017 Kota Singkawang

Siapa saja tiga pasang kandidat walikota Singkawang? Berikut adalah Hasil Undi Nomor Urut Pilkada 2017 Kota Singkawang :
1. Tjhai Nyit Khim - Suriyadi
2. Tjhai Chui Mie - Irwan
3. Abdul Muthalib - Muhammadin
4. Andi Syarif - Nurmansyah

Tiga pasangan calon dari gabungan partai politik adalah Tjhai Chui Mie-Irwan (CHAIR), Tjhai Nyit Khim-Suriyadi (MAS) dan Abdul Muthalib (petahana)-Muhammadin (AMIN). Kemudian untuk pasangan calon independen (perseorangan) adalah Andi Syarif-Nurmansyah (An-Nur).

Partai Pengusung Pilkada Kota Singkawang 2017 
Pasangan nomor urut 1, yaitu  Tjhai Nyit Khim - Suriyadi diusung oleh Partai Golongan Karya, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia. Sedangkan pasangan nomor urut 2, yaitu  Tjhai Chui Mie - Irwan diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Nasional Demokrat, Partai Demokrat dan Partai Hati Nurani Rakyat. Adapun pasangan nomor urut 3 Abdul Muthalib - Muhammadin diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Amanat Nasional. Dan yang terakhir pasangan nomor urut 4 Andi Syarif - Nurmansyah merupakan Calon perseorangan.

Keywords : Hasil Hitung Cepat dan Perolehan Suara Pilwako Pilkada Kota Singkawang 2017, Hasil Undi Pilwako Pilkada Kota Singkawang 2017, Nomor Urut Pilwako Pilkada Kota Singkawang 2017, Hasil Pilwako Pilkada Kota Singkawang 2017 Pilkada Kota Singkawang 2017 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar