Skip to main content

Hasil Undi Nomor Urut Pilkada 2017 Kota Sorong

Hasil Undi Nomor Urut Pilkada 2017 Kota Sorong

Pilkada Kabupten Sorong 2017 ~ Kota Sorong termasuk dalam daftar kabupaten yang ikut di Pilkada Serentak Tahun 2017. Komisi pemilihan umum (KPUD) Kabupaten Sorong telah melaksanakan Pengundian dan pencabutan serta penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sorong periode 2017-2022 di hotel Aquarius Aimas, Selasa (25/10). Diawali denga pencabutan nomor maka ditetapkanlah kandidat bupati dan wakil bupati Sorong.

Inilah Hasil Undi Nomor Urut Pilkada 2017 Kota Sorong

Pasangan dan kandidat bupati wakil bupati Sorong tersebut adalah Nomor urut satu, pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Sorong, Zeth Kadakolo dan Ibrahim Pokko (Zethiba) dan Nomor urut dua, pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Sorong, Johny Kamuru-Suka Harjono (JK-Suka).

Partai Pendukung di Pilkada Kota Sorong Tahun 2017
Pasangan Zeth Kadakolo - Ibrahim Poko mendapat dukungan PKB (3 kursi), Partai Nasdem (3 kursi), dan Gerindra (3 kursi) dan Kemudian pasangan Johny Kamuru-Suka Harjono didukung oleh Partai Golkar (7 kursi), PAN (2 kursi), Partai Demokrat (4 kursi) dan PDIP (2 kursi).



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar