Skip to main content

Ini Hasil Akhir, Kandidat Pilkada 2017 Kabupaten Brebes ada 2 Pasang

Inilah Hasil Akhir, Kandidat Pilkada 2017 Kabupaten Brebes ada 2 Pasang

Ini Hasil Akhir, Kandidat Pilkada 2017 ada 2 Pasang, Ini Hasil Akhir, Kandidat Pilkada 2017 ada 2 Pasang, Hasil Hitung Cepat Pilkada 2017 Kabupaten Brebes, Hasil Pilkada 2017 Kabupaten Brebes, Hasil Pilkada Brebes img
Pilkada 2017 Kabupaten Brebes ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, pada kesempatan ini Kutipan Berita akan posting seputar Pilkada 2017. Kali ini seputar Pilkada 2017 Kabupaten Brebes. Info terkini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Brebes telah menetapkan dua pasang calon bupati dan wakil bupati untuk pilkada Februari 2017 mendatang. Bahkan untuk pengundian nomor urut telah dilaksanakan pada 25 Oktober 2016.

Ini Nomor Urut Pasangan Kandidat Pilkada 2017 Kabupaten Brebes

Siapa saja sih Kandidat di Pilkada 2017 Kabupaten Brebes? Dua pasang calon yang akan bertarung adalah Hj. Idza Priyanti-Narjo dan Suswono-Ahmad Mustaqim. Idza-Narjo merupakan pasangan petahana yang saat ini masih menjabat Bupati dan Wakil Bupati Brebes.

Adapun untuk Suswono namanya sudah cukup dikenal, karena sebelumnya pernah menjabat menjadi menteri pertanian. Dia kini menjadi anggota Majelis Pertimbangan Pusat  (MPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua KPUD Brebes M. Reza Pahlevi dalam sambutannya mengatakan,seperti yang dikutip dalam jpnn.com kedua pasangan calon telah diverifikasi dan dinyatakan memenuhi syarat pencalonan.

Sementara itu, Wakapolres Brebes Kompol Mashudi mengatakan, pihaknya akan mengerahkan personelnya untuk mengawal masing masing pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Hasil Undi Nomor Urut Pilkada 2017 Kota Brebes

Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati digelar di Gedung Korpri, Selasa 25 Oktober 2016.

Adapun hasil undi nomor urut Pilkada 2017 Kota Brebes adalah sebagai berikut :
1. Suswono-Ahmad Musttaqin mendapatkan nomor urut 1
2. Idza-Narjo mendapatkan nomor urut 2

Sementara Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Brebes Muamar Riza Pahlevi meminta kepada para calon bupati untuk bisa menjaga kondusivitas selama masa kampanye. Selain itu, KPU juga sudah menetapkan masa kampanye yang akan mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017.

Harapn semuanya, tentunya berjalan dengan aman dan damai sesuai dengan peraturan yang berlaku dan satu yang harus tetap dijaga mari bersama-sama menjaga suasana yang kondusif,


Keywords : Ini Hasil Akhir, Kandidat Pilkada 2017 Kabupaten Brebes ada 2 Pasang, Ini Hasil Akhir, Kandidat Pilkada 2017 Kabupaten Brebes ada 2 Pasang, Hasil Undi Pilkada 2017 Kota Brebes, Hasil Hitung Cepat Pilkada 2017 Kabupaten Brebes, Hasil Pilkada 2017 Kabupaten Brebes, Hasil Pilkada Brebes


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar