Ini Nomor Urut Pilwakot Salatiga 2017

Ini Nomor Urut Pilwakot Salatiga 2017

Ini Nomor Urut Pilwakot Salatiga 2017, Hasil Pilkada Salatiga 2017 pict
Pilkada 2017 Kota Salatiga ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, kembali pada saat yang cerah ini Kutipan Berita akan berbagi informasi terkini seputar jelang Pilkada 2017. Kali ini seputar Pilkada 2017 di Kota Salatiga. Pengundian Calon Kepala Daerah memang sudah digelar pada tanggal 25 Oktober 2016 secara serentak. Dan berikut ini adalah "Nomor Urut Pilwakot Salatiga 2017".

Nomor Urut Pilkada Salatiga 2017

Di Kota Salatiga sudah terpilih dua pasang calon Wali Kota Salatiga, dan berdasarkan hasil undi di peroleh sebagai berikut :
1. Nomor urut satu, pasangan Agus Rudianto dan Dance Ishak Palit 
2. Nomor urut dua, pasangan Yulianto dan Muh, Haris

Sebenarnya nomor urut hasil undian di pilkada bukanlah bermakna bahwa yang nomor satu akan menjadi pemenang, namun tentunya boleh juga semua orang untuk menafsirkan sendiri dengan menggunakan logika dan berdasar analisis tentunya. Seperti halnya Calon Wali Kota Salatiga Agus Rudianto sangat bersyukur kepada Tuhan YME atas perolehan nomor urut hasil pengundian yang diselenggarakan KPU Kota Salatiga, Selasa (25/10/2016), karena hasil ini akan menjadi penyemangat tersendiri untuk menjadi orang nomor satu di Kota Salatiga.

Hal yang sama , Calon Wali Kota Salatiga Yuliyanto yang berpasangan dengan Calon Wakil Wali Kota Salatiga Muh Haris, bangga dengan perolehan nomor dua, karena mereka beranggapan nomor dua memiliki makna beberapa makna tersirat dari nomor dua itu.

Keyword : Ini Nomor Urut Pilwakot Salatiga 2017, Hasil Pilkada Salatiga 2017




NAZUM MEDIA Anda telah berkunjung di https://www.nazumedia.com/. Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment