Skip to main content

Inilah Nomor Urut Pasangan Pilkada Kota Cimahi 2017

Inilah Nomor Urut Pasangan Pilkada Kota Cimahi 2017

Inilah Nomor Urut Pasangan Pilkada Kota Cimahi 2017 , Hasil Pilkada Kota Cimahi IMG Hasil Pilkada Kota Cimahi 2017 ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, pada kesempatan yang baik ini Kutipan Berita akan posting seputar jelang Pilkada Serentak 2017. Kali ini dengan juudl posting "Pilkada Kota Cimahi 2017 ". Setelah sebelumnya posting seputar hasil pengundian di Pilgub DKI Jakarta. Kali ini tentang hasil undian dan nomor urut untuk Kota Cimahi. Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada Cimahi 2017 berlangsung di Gedung Vidya Chandra Jalan Sangkuriang Cimahi, Selasa (25/10/2016).

Nomor Urut Pasangan di Pilkada Kota Cimahi Tahun 2017

Berdasarkan hasil undi, akhirnta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi langsung resmi menetapkan nomor urut untuk tiga pasangan yang akan bertarung di Pilkada Kota Cimahi 2017 ini. Adapun hasilnya adalah :

1. Nomor urut satu : Atty Suharti-Achmad Zulkarnain.
2. Nomor urut dua : Asep Hadad Didjaya-Ajeng Irma Indriyani
3. Nomor urut tiga : Ajay M Priatna-Ngatiyana

Pasangan Atty Suharti-Achmad Zulkarnain diusung tiga partai yakni Partai Golkar, Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera. Adapun pasangan Asep Hadad Didjaya-Ajeng Irma Indriyani yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Demokrat. Sedangkan pasangan Ajay M Priatna-Ngatiyana yang diusung oleh PDIP, PAN, Partai Hanura, PKB dan PPP.

Keywords : Inilah Nomor Urut Pasangan Pilkada Kota Cimahi 2017 , Hasil Pilkada Kota Cimahi


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar