Skip to main content

Kandidat Pilwakot 2017 Kota Kendari dan Nomor Urutnya

Kandidat Pilwakot 2017 Kota Kendari dan Nomor Urutnya

Kandidat Pilwakot 2017 Kota Kendari dan Nomor Urutnya, Hasil Undi Nomor Urut Pilkada/Pilwakot Kota Kendari tahun 2017 img
Seputar Pilwakot 2017 Kota Kendari ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, seperti halnya tahapan Pilkada 2017 kota/kabupaten yang lainnya, Kota Kendari pun telah melakukan melakukan pencabutan nomor urut di Hotel Clarion Kendari, Selasa (25/10/2016). Pencabutan nomor urut tersebut difasilitasi langsung oleh KPU Kendari, yang selanjutnya juga dilakukan penetapan nomor urut dalam Pilwakot Kota Kendari Tahun 2017.

Hasil Undi Nomor Urut Pilkada/Pilwakot Kota Kendari tahun 2017

Dalam acara pleno yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kendari Hayani Imbu yang ditemani komisioner KPU lainnya untuk melakuka prosesi pengundian nomor urut.

Berikut adalah nomor urut hasil undi Pilwakot Kota Kendari Tahun 2017 :
1. Abdul Rasak - Haris Andi Surahman (Rasak-Haris)
2. Adriatma Dwi Putra - Sulkarnain (ADP-Sul)
3. Muhammad Zayat Kaimoeddin - Suri Syahriah Mahmud (Derik-Syahriah)

Partai Pengusung paslon Pilwakot Kota Kendari Tahun 2017
Pasangan Nomor urut 1 yaitu Abdul Rasak-Haris Andi Surahman (Rasak-Haris) diusung Golkar dan Nasdem. Sementara itu pasangan nomor urut 2 yakni Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain (ADP-Sul) diusung PAN, PKS, dan PKB. Sedangkan pasangan nomor urut 3 adalah Muhammad Zayat Kaimoeddin-Suri Syahriah Mahmud (Derik-Syahriah) yang diusung PDIP, Demokrat, Hanura, dan PPP.

Keywords : Kandidat Pilwakot 2017 Kota Kendari dan Nomor Urutnya, Hasil Undi Nomor Urut Pilkada/Pilwakot Kota Kendari tahun 2017

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar