Skip to main content

Nomor Urut Pilwako Kota Jayapura di Pilkada 2017

Hasil Undi Nomor Urut Pilwako Kota Jayapura Tahun 2017

Hasil Undi Nomor Urut Pilkada Wali Kota Jayapura 2017, Hasil Pilkada Kota Jayapura 2017 pict
Nomor Urut Pilwako Kota Jayapura di Pilkada 2017 ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, pada kesempatan kali ini kembali Kutipan Berita akan posting seputar hasil pilkada serentak tahun 2017. Kali ini dengan judul "Nomor Urut Pilwako Kota Jayapura di Pilkada 2017". Pada Pilkada/Pilwakot Kota Jawapura tahun 2017 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jayapura telah menetapkan dua pasangan calon yang akan bersaing di Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jayapura 2017. Kedua pasangan tersebut adalah petahana Benhur Tommy Mano-Rustam Saru dan Boy Markus Dawir-Nur Alam. Pasangan lainnya Abisay Rollo-Dipo Wibowo dinyatakan gugur karena tidak memenuhi syarat.

Hasil Undi Nomor Urut Pilwakot Jayapura Tahun 2017

Ketua KPU Kota Jayapura, mengatakan baahwa keputusan KPU adalah sebuah proses yang sudah berjalan sesuai prosedur tahapan dan aturan. Apabila nantinya ada pihak yang keberatan, diminta mengajukannya sesuai peraturan yang berlaku.

Hasil Undi Nomor Urut Pilkada Wali Kota Jayapura 2017 :


1. Benhur Tommy Mano - Rustam Saru atau BTM-HaRus
2. Boy Markus Dawir dan Nuralam atau BMD-ALAM

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jayapura menetapkan nomor undian pasangan calon peserta pilkada di Kota Jayapura, di Jayapura, Selasa. Pantauan di lapangan, setelah pengundian dan pencabutan nomor urut pasangan calon,

Ketua KPU Kota Jayapura Jeremias Numberi langsung membacakan dan menyerahkan SK nomor urut yang didapat oleh kedua pasangan calon. Masa kampanye pun digelar dan puncaknya tanggal 15 Februari 2017 pencoblosan atau pemilihan suara Pilkada Wali Kota Jayapura 2017.

Keywords : Hasil Undi Nomor Urut Pilkada Wali Kota Jayapura 2017, Hasil Pilkada Kota Jayapura 2017

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar