Skip to main content

Hasil Persela Vs Sriwijaya FC, 11 November 2016

Hasil Akhir Persela Vs Sriwijaya FC, 11 November 2016

Hasil Persela Vs Sriwijaya FC, 11 November 2016 img
Hasil Persela Lamongan  vs Sriwijaya FC : Live Skor Update, Live Streaming dan Hasil Akhir Pertandingan Torabika Soccer Championship 2016 Pekan Ke-28 Antara Persela Lamongan vs Sriwijaya FC, 11 November 2016 Skor Akhir ?-? ~ Kompetisi besar sepak bola di Indonesia yaitu Indonesia Soccer Championship atau sering disebut ISC pada pekan ke-27 kali ini akan mempertemukan perhelatan 2 tim hebat Indonesia dimana tim Indonesia Persela Lamongan sebagai tuan rumah menghadapi tamunya tim Sriwijaya FC.

Preview, Jadwal dan Live Score Hasil Persela Vs Sriwijaya FC, 11 November 2016

Persela Lamongan akan bermain di Surajaya yang tentunya menargetkan kemenangan menaikkan posisi dari papan bawah klasemen. Sedangkan Sriwijaya FC tak ingin kehilangan poin lagi setelah di laga sebelumnya mendapatkan sekali imbang dan kekalahan.

Angin segar sedikit diperoleh Persela lantaran beberapa pemainnya yang sempat absen di pertandingan sebelumnya sudah bisa kembali dimainkan, seperti Saddil dan Victor Pae.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persela: Dwi Kuswanto; Fauzan Jamal, Aang Suparman, Paulo Eduardo, Agung Pribadi, Choi Hyun Hyeon, Steven Imbiri, Victor Pae, Dendi Sulistyawan, Ivan Carlos, Saddil Ramdani.

Sriwijaya: Teja Paku Alam; Zalnando, Mauricio Maciel, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Supardi Nasir, Firman Utina, Muhammad Ridwan, Hafit Ibrahim, Alberto Goncalves, Hilton Moreira.



Jadwal Persela Vs Sriwijaya FC, 11 November 2016
Pertandingan antara kedua tim TSC/ISC tersebut sesuai jadwal resmi ISC 2016 akan dilaksanakan pada hari ini Jumat, 11 November  2016, yang akan berman di lapangan H Agus Salim, laga ini akan dimulai pada pukul 21.30 WIB

Live Skor Persela Lamongan vs Sriwijaya FC

Pertandingan Torabika Soccer Championship 2016 antara 2 tim yang bermain di kompetisi yang berlangsung di Indonesia tersebut tentunya sangat menarik untuk disimak hasilnya, apa lagi seiring dengan bangkitnya persepak bolaan Indonesia, paska sanksi dari FIFA. Nah berikut Kutipan Berita sajikan skor langsung atau live score pertandingan antara Persela Lamongan Vs Sriwijaya FC termasuk juga pencetak goal dan kronologi waktu terjadinya goal secara langsung.

Semen Persela  Vs Sriwijaya FC 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar