Skip to main content

Hasil Undi Nomor Urut Pilkada 2017 Halteng

Ini Nomor Hasil Undi Nomor Urut Pilkada 2017 Halteng



Ini Nomor Hasil Undi Nomor Urut Pilkada 2017 Halteng, Hasil Pilkada Halteng 2017, Hasil Hitung Cepat Pilkada Halteng 2017 img
Hasil Pilkada 2017 Halteng ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, pada kesempatan yang baik ini Kutipan Berita akan posting seputar Pilkada Serentak Tahun 2017. Kali ini dengan judul "Ini Nomor Hasil Undi Nomor Urut Pilkada 2017 Halteng". Seperti kita ketahui bahwa seluruh calon pemimpin daerah yang akan bertarung di Pilkada 2017 sudah mendapatkan nomor urut, dan berikut adalah Ini Nomor Hasil Undi Nomor Urut Pilkada 2017 Halteng.

Hasil Undi Nomor Urut Pilkada 2017 Halteng

KPU Halteng sendiri telah melangsungkan pencabutan nomor urut paslon bupati dan wakil bupati Halteng di Aula Pendopo Falcilno, Desa Fidi Jaya, Kecamatan Weda kemarin, dengan hasil sebagai berikut :

1. Paslon Muttiara-Kabir mendapat nomor urut 1,
2. Paslon Elang-Rahim mendapat nomor urut 2 d

Sementara itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) menjadwalkan pelaksanaan deklarasi pilkada damai pada Pilkada serentak tahun 2017 di Kabupaten Halteng, Kamis (10/11) besok. Ini disampaikan Ketua KPU Halteng Haeruddin Amir, seperti dilansir Malut Post.
Haeruddin mengatakan, dalam pelaksanaan deklarasi tersebut, pihaknya akan mengundang masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halteng. Yakni paslon nomor urut 1, Hj. Muttiara T Yasin dan Kabir Hi. Kahar (Muttiara-Berkah), dan Paslon Nomor Urut 2 (Dua), Edi Langkara dan Abdurahim Odeyani (Elang-Rahim).

"Dalam proses Deklarasi Pilkada Damai ini, KPU Halteng hanya berpesan kepada pasangan calon agar memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat dalam proses kampanye, sehingga proses politik pada Pilkada Halteng dapat berlangsung aman dan lancar," ujarnya.

Keywords : Ini Nomor Hasil Undi Nomor Urut Pilkada 2017 Halteng, Hasil Pilkada Halteng 2017, Hasil Hitung Cepat Pilkada Halteng 2017


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar