Skip to main content

Pemenang Pilkada 2016 Pematangsiantar

Pemenang Pilkada Walikota Pematang Siantar

Pemenang Pilkada 2016 Pematangsiantar img
Pemenang Pilkada Walikota Pematang Siantar 16 November 2016 - Hulman Sitorus selaku kandidat kuat terpilih menjadi Walikota Pematang Siantar dalam Pilkada 16 Nopember, yang terbukti dengan perolehan sementara di Hasil Quick Count Pilkada Pematangsiantar 2016, berpesan kepada tim sukses dan saksi untuk bertindak jujur dalam memenangkan dirinya. Hal ini ia sampaikan dalam sebuah acara pembekalan para saksi pasangan Hulman Sitorus-Hefriansyah, Senin (7/11/2016) di  International Restaurant & Convention Hall, Kota Pematang Siantar.

Kandidat Pemenang Pilkada Pematangsiantar 2016

Baca juga : Hasil Quick Count Pilkada Pematangsiantar 2016

Aksi pasangan Hulman Sitorus dan Hefriansyah pun telah mempraktikan menarik para simpatisan dengan cara yang eleganternyata mampu mendongkrak perolehan suara. Hal ini dapat dibuktikan dengan minimnya alat promosi atau atribut pemilu bila dibandingkan dengan pasangan lain. Pembekalan kepada saksi, kader, relawan pasangan calon nomor 2 ini akan terus diagendakan beberapa waktu kedepan, sambil mereka terus bergerak untuk mengumpulkan data suara. Dimana nanti suata itu akan terus dikawal sampai hari-H pencoblosan, 16 Nopember 2016, bahkan sampai penghitungan suaran dan berkas C1 ditandatangani.

JR Saragih selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara juga menegaskan kepada seluruh kader, simpatisan, dan tim pemenangan Calon Walikota nomer urut dua (Hulman Sitorus-Hefriansyah) agar mampu memenangkan kandidatnya dengan cara yang elegan, yaitu menang secara jujur dan berkualitas.

Pernyataan ini disampaikan JR Saragih sebagai Juru Kampanye (Jurkam) untuk pasangan Hulman Sitorus dan Hefriansyah pada acara tersebut. Seperti pada pertemuan pertama hari Minggu (30/10/2016) lalu di tempat yang sama, JR Saragih juga menghimbau agar para kadernya tetap santun dan tidak melakukan praktik black campaign (kampanye hitam), kali ini JR Saragih menegaskan untuk meraih kemenangan tanpa harus melakukan pelanggaran sedikit pun.

Namun demikian tentunya hasil keputusan KPU yang nantinya dinantikan akan kepastian siapa pemenang di Pilkada Pematangsiantar.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar