Skip to main content

Prediksi Bigmatch Manchester United Vs Arsenal, 19 November 2016

Prediksi Bigmatch Manchester United Vs Arsenal, 19 November 2016


Prediksi Bigmatch Manchester United Vs Arsenal, 19 November 2016 pict
Manchester United Vs Arsenal, 19 November 2016 ~ Duel bigmatch minggu ini akan tersaji di Old Trafford, pada akhir pekan ini Manchester United menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-12, Sabtu (19/11) malam WIB. Siaran Langsung Sabtu, 19 November 2016, 19:30 WIB. United memiliki catatan yang cukup bagus ketika menjamu Arsenal, hal ini terlihat dimana mereka tidak pernah kalah dari Arsenal itu sejak September 2006. Rekap total, tim yang sekarang di arsiteki oleh Mourinho berhasil meraih enam kemenangan dari sepuluh pertemuan terakhirnya dengan The Gunners di Liga Primer.

Prediksi Bigmatch Manchester United Vs Arsenal, 19 November 2016

Baca juga : Hasil Akhir MU Vs Arsenal, 19 November 2016 

Adapun dari segi pertemuan kedua manajer, Mourinho terbukti lebih unggul lantaran ia tidak pernah kalah saat berhadapan dengan Arsenal di Liga Primer. Berdasarkan data yang ada, pria kelahiran Portugal tersebut mampu mengoleksi lima kemenangan dan enam lainnya berakhir imbang saat masih bersama Chelsea.

Dalam laga bigmatch ini, gelandang senior United Michael Carrick berharap timnya bisa menang agar mampu mendekat ke papan atas klasemen.

Sementara itu, gelandang kreatif Arsenal Mesut Ozil bertekad meraih tiga point dan yakin timnya punya kemampuan untuk mengalahkan tuan rumah United.

Prediksi Pemain United 
Di laga bigmatch ini, United dipastikan tidak menurunkan penyerang Zlatan Ibrahimovic karena akumulasi kartu. Sementara itu, Chris Smalling (kaki), Eric Bailly (LCL), Marouane Fellaini (betis) dan James Wilson (ACL) juga dipastikan menepi akibat cederanya masing-masing sedangkan kondisi Wayne Rooney (lutut) dan Antonio Valencia (patah lengan) masih harus ditinjau.

Prediksi Pemain Arsenal
Arsenal akan kehilangan sejumlah bintangnya seperti Hector Bellerin dan Lucas Perez (keduanya engkel), Santi Cazorla (Achilles), Chuba Akpom (punggung), Per Mertesacker (lutut) dan Danny Welbeck (tempurung lutut).

Prediksi Bigmatch Manchester United Vs Arsenal, 19 November 2016 img


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar