Skip to main content

Prediksi Hasil Bali United Vs Barito Putera, 7 November 2016

Prediksi Hasil Bali United Vs Barito Putera, 7 November 2016




Prediksi Hasil Bali United Vs Barito Putera, 7 November 2016 img
Prediksi Hasil Bali United Vs Barito Putera, 7 November 2016, Live Score Hasil Bali United Vs Barito Putera, Live Streaming Bali United vs Barito Putera, 7 November 2016 ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, kembali Kutipan Berita akan posting seputar sepak bola tanah air yang akan di gelar pada 7 November 2016. Laga Bali United vs Barito Putera akan menjadi laga penutup pada pekan ke ini pada hari Senin (7/11). Bertempat di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, laga ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jadwal dan Hasil Bali United Vs Barito Putera, 7 November 2016

Sepertinya Bali United sedang mengalami trend yang kurang baik, hal ini terlihat dari gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Raihan 2 poin selama 5 pekan menjadi koreksi bagi Tim Nai United. Hasil ini membuat Bali United semakin duduk ke peringkat 13 dengan koleksi 29 poin.

Sang arsitek, Indra Sjafri optimis anak didiknya bisa meraih meraih poin, karena tentunya atas dukungan pemain keduabelas di kandang sendiri, Raihan skor saat Bali United bulan Juli adalah berhasil menang tipis dari Barito Putera dengan skor 0-1.

Sementara itu, Barito Putera yang akan bertandang ke pulau Dewata yang sebelumnya mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya, Laskar Antasari masih mendekam sebagai juru kunci dengan baru mengantongi 21 poin.

Pertandingan Torabika Soccer Championship 2016 antara 2 tim Indonesia tersebut tentu saja sangat menarik untuk kita ketahui hasilnya, untuk itu kami sajikan skor langsung atau live score pertandingan antara Bali United Vs Barito Putera termasuk juga pencetak goal dan kronologi waktu terjadinya goal secara langsung.

Prediksi Bali United Vs Barito Putera : 1 : 0

Bali United Vs Barito Putera 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar