Skip to main content

Prediksi Hasil PSM Makassar Vs Madura United, 12 November 2016

Prediksi Hasil PSM Vs Madura United , 12 November 2016

Prediksi Hasil Madura United Vs PSM Makassar 12 November 2016, Live Score Madura United Vs PSM Makasar, Live Streaming Madura United Vs PSM Makasar ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, pada kali ini Kutipan Berita akan mengupas persiapan jelang laga Madura United Vs PSM Makasar yang akan digelar di Stadion Andi Mattalata, 12 November 2016 pukul 15.00 WIB. Madura United FC tidak menurunkan salah satu pilarnya di lini tengah, Dane Milovanovic, saat dijamu PSM Makassar pada pekan ke-28 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (12/11).

Live Score Hasil PSM Makassar Vs Madura United, 12 November

Performa Madura United 
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera mengungkapkan, Milovanovic terpaksa absen di laga nanti akibat sanksi akumulasi kartu kuning. Dengan absennya Milovanovic membuat Madura United tidak diperkuat pemain berkarakter menyerang, Gomes masih punya waktu untuk mempersiapkan tim terbaik yang akan dibawa ke Makassar dan tentunya pemain penggantinya juga tidak kalah bagus.

Madura United membawa trend positif karena pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Persegres Gresik United.

Performa PSM Makassar
Sementara itu, PSM Makassar juga dipastikan tak bisa diperkuat Rasyid Assyahid Bakri saat menjamu Madura United di Stadion Andi Mattalatta, 12 November nanti, hal ini karena Rasyid terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Selain Rasyid, ada juga Ronald Hikspoors yang dimungkinkan juga absen pada laga ini karena, terkena cedera engkel. Kenyataan ini membuat pelatih PSM Robert Rene Alberts harus merotasi pemainnya agar bisa meraih hasil posituf ketika menjamu Madura United.

Prediksi Versi Kutipan Berita PSM Makassar Vs Madura United , 2 : 1




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar