Skip to main content

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Indonesia vs Filipina, 22 November 2016

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Indonesia vs Filipina, 22 November 2016

Prediksi Indonesia vs Filipina, 22 November 2016, Hasil Skor dan Jadwal Sepakbola Antar Negara ASEAN Piala AFF Suzuki Cup 2016, Selasa 22 November 2016 Live di RCTI Pukul 19:00 WIB  ~ Laga hidup mati Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016 akan tersaji pada 22 November 2016. Tentunya permainan dari Timnas Indonesia akan menyajikan skema menyerang, demi menuju lolos ke babak selanjutnya. Sang pelatih Alfred Riedl pun memberikan motivasi kepada anak asuhnya untuk lebih disiplin, setelah sebelumnya harus mengakui keunggulan Thailand, 4 - 2.

Prediksi Hasil Skor dan Susunan Pemain Indonesia vs Filipina, 22 November 2016


Ajang sepakbola paling bergengsi di wilayah Asia Tenggara yang diikuti 8 negara yang terbagi dalam 2 grup yaitu piala AFF Suzuki CUp 2016 telah dimulai dan memasuki fase grup. Pada laga kedua Timnas Indonesia di Grup A akan bertemu tuan rumaah timnas Filipina pada hari selasa 22 November 2016 kick-off akan dimulai pukul 19:00 WIB.

Pada posisi klasemen sementara, tuan rumah Filipina memiliki poin satu sebelumnya mereka ditahan imbang oleh Singapura di laga perdana mereka dengan skor 0-0. Timnas Indonesia tidak punya opsi lain selain mengejar kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal dengan target runner-up grup.

Melihat statistik 5 pertandingan terakhir, di atas kertas timnas Indonesia masih lebih kuat, namun pada pertandingan kali ini timnas Indonesia tidak bisa meremehkan Filipinaa karena merekaa memiliki atau unggul disisi pemain kedua belas, yaitu selaku tuaan rumah.

Prediksi Pemain Indonesia vs Filipina, 22 November 2016

Prediksi Susunan Pemain Indonesia : Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Yanto Basna, Fachruddin Wahyudi, Abduh Lestaluhu; Andik Vermansah, Bayu Pradana, Evan Dimas, Stefano Lilipaly; Lerby Eliandri; Boaz Solossa.

Prediksi Susunan Pemain Filipina: Roland Muller; Armani Aguindalo, Jeffrey Christiaens, Kenshiro Daniels, Mike Ott, Kevin Ingreso, Stephan Schrock, Manny Ott, Philip Younghusband, Iain Ramsay, Misagh Bahadoran.

Prediksi Skor Indonesia vs Filipina, 22 November 2016
I. 1 : 0
II. 1 : 1
III. 2 : 1




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar