Skip to main content

Seputar Persiapan Timnas Indonesia Jelang AFF 2016

Seputar Persiapan Timnas Indonesia Jelang AFF 2016



Seputar Persiapan Timnas Indonesia Jelang AFF 2016 img
Timnas Indonesia Jelang AFF 2016 ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, kali ini Kutipan Berita akan posting seputar persiapan Timnas Indonesia jelang menghadapi piala AFF 2016. Sesuai jadwal, rencana Piala AFF 2016 akan dimulai pada 19 November 2016, pada laga pembuka Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Tim Thailand. Nah apa saja yang dilakukan oleh pelatih Alfred Riedl jelang AFF 2016 dan siapa siapa saja skuad yang akan di bawa di AFF 2016?

Skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

Setelah uji coba terakhir jelang AFF 2016, yaitu berhadapan dengan Vietnam dengan skor 3 - 2, sepertinya Alfred Riedl tengah meracik dan mempoles Timnas sesuai dengan evaluasi paska uji coba tersebut. Berikut gambaran apa yang dilakukan sang arsitek.

Jumlah skuat tim nasional Indonesia kembali mengalami pengurangan setelah pelatih Alfred Riedl memutuskan untuk melepas Rizky Pellu, Septian David Maulana dan Dominggus Fakdawer.

Ketiga pemain tersebut dicoret setelah timnas Indonesia pulang dari laga uji coba di Myanmar dan Vietnam. Rizky, David dan Fakdawer dipastikan takkan ikut serta dalam pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang, dengan alasan indisipliner.

Juru taktik asal Austria itu tak memberikan detail soal tindakkan indisipliner apa yang dilakukan oleh Fakdawer. 

Pada pelatnas ini, terdapat 24 pemain proyeksi timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016. Riedl kembali memanggil penjaga gawang Semen Padang Jandia Eka Putra yang sebelumnya ditinggal untuk laga uji coba Myanmar dan Vietnam. 

Related searches :
Penelusuran yang terkait dengan indonesia vs thailand aff 2016
indonesia vs thailand live
skor indonesia vs thailand
hasil indonesia vs thailand
hasil akhir indonesia vs thailand
indonesia u19 vs thailand
jadwal indonesia vs thailand
klasemen piala aff u 19 2016
indonesia vs australia 2016

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar