Skip to main content

Hasil Hitung Cepat.Quick Count Pilbup Barito Kuala 2017 Provinsi Kalimantan Selatan

Hasil Hitung Cepat/Quick Count Pilbup Barito Kuala 2017 Provinsi Kalimantan Selatan

Hasil Hitung Cepat.Quick Count Pilbup Barito Kuala 2017 Provinsi Kalimantan Selatan pict
Hasil Pilbup Barito Kuala 2017 Provinsi Kalimantan Selatan - Tahapan Pilbup Barito Kuala 2017 Provinsi Kalimantan Selatan pun telah dimulai, setelah sebelumnya menetapkan tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Batola pada hari Senin (24/10/2016), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batola selanjutnya menggelar sidang pleno untuk pengundian nomor urut masing-masing pasangan. Dan dari pengundian nomor urut, diperoleh hasil pengundian : pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang telah mendapatkan nomor urut ke satu adalah Noormiliyani AS dan Rahmadian Noor, sedangkan nomor urut dua jatuh pada pasangan Bahrian Noor dan Suwandi, dan nomor urut ketiga Hasan Ismail dan Fahrin Nizar.

Hasil Hitung Cepat Pilbup Barito Kuala 2017

Ada hal unik di Pilbup Barito Kuala 2017,  bahwa ternyata ada pasangan calon kepala daerah yang berstatus sebagai PNS dan anggota legislatif dan ikut bertarung dalam Pilkada tahun ini, sehingga setelah resmi selesai penetapan nomor urut peserta kampanye ini, mereka harus segera menyerahkan berkas pengunduran dirinya sebagai PNS atau anggota legislatif.

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Barito  Terbaru
Hasil Quick Count Pilkada Pilbup Barito  2017 - Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, tak terasa tanggal 15 Februari 2017 segera tiba. Agenda nasional di negara Indonesia akan segera terjadi, walaupun tidak semua daerah melakukan Pilkada/Pilgub 2017, namun semarak Pilkada Serentak 2017 sangat diapresiasi di negeri kita ini. Hal ini dengan adanya keputusan tanggal 15 Februari 2017 sebagai hari libur nasional, demi suksesnya Pilkada / Pilgub Serentak 2017 ini. Kandidat kuat yang sudah melalui tahapan dalam Pilkada 2017 akan segera masuk babak final, yaitu pelaksanaan Pilkada/Pilgub 2017 hari ini, 15 Februari 2017.

Live Update Hasil Pilkada Pilbup Barito  2017 Terbaru Hari Ini

Tentunya hasil update Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Barito 2017 Terbaru Hari Ini akan sangat menarik untuk disimak, siapakah yang akan menjadi pemenang dalam Pilbup Barito 2017 kali ini. Apakah nantinya Pilkada Pilbup Barito sampai dengan putaran 2?

Penantian tentang hasil hitung cepat Pilkada Pilbup Barito  tidak hanya dinantikan oleh masyarakat Barito saja, namun menjadi daya tarik seluruh masyarakat Indonesia untuk mengetahui siapa sih yang nantinya akan menjadi orang nomor satu di Pilkada Pilbup Barito tahun ini.

Nah bagi pemirsa/netizen semuanya, berikut adalah Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilkada Pilbup Barito Terbaru Hari Ini

quick count Pilkada Pilbup Barito 2017
quick count Pilkada Pilbup Barito hari ini
hasil quick count Pilkada Pilbup Barito putaran 2
quick count Pilkada Pilbup Barito metro tv
hasil survei Pilkada Pilbup Barito 2017
pilkada Pilbup Barito terbaru
nama nama calon Pilkada Pilbup barito,
daftar calon Pilkada Pilbup Barito,


Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilkada Pilbup Barito Kuala 2017 :

1. Noormiliyani AS dan Rahmadian Noor : ?
2. Bahrian Noor dan Suwandi : ?
3. Hasan Ismail dan Fahrin Nizar : ?

Paska Pengundian Nomor Urut Pilbup Barito Kuala 2017
Setelah memegang nomor urut, dihadapan para pendukungnya, ketiga pasangan calon kepala daerah, satu persatu diberi kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan. Noormiliyani yang maju ke podium bersama Rahmadian Noor mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Bumi Ijejela yang telah memberikan dukungan untuk maju dalam Pilbup tahun 2017 nanti. Bahrianoor dan Suwandi saat diberikan kesempatan menyampaikan sambutan menyatakan, nomor urut dua adalah nomor yang sudah lama di idam-idamkan.

Sedangkan Hasan Ismail dan Fahrin Nizar dalam pidato singkatnya mengatakan, bila ingin mendapatkan pemimpin yang berkualtas, maka pesta demokrasi yang digelar pun harus berkualitas. Selain menetapkan nomor urut pasangan calon, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan deklarasi damai antara para calon Bupati dan Wakil Bupati Batola, dan unsur Forkopinda Kabupaten Batola. Selanjutnya, kegiatan juga dilakukan dengan penyerahan pengawal pribadi dari pihak Polres Marabahan, kepada masing-masing calon Bupati dan Wakil Bupati.

Tentunya masyarakat Barito Kuala sedang menanti siapakah yang akan menjadi orang nomor satu di kabupaten Barito Kuala, siapakah pemenang Pilbup Barito Kuala 2017, bagaimana perolehaan suara Pilbup Barito Kuala 2017 dan tidak ketinggalan hitung cepat atau quick count Pilbup Barito Kuala 2017

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar