Skip to main content

Hasil Hitung Cepat.Quick Count Pilbup Aceh Utara 2017 Provinsi Aceh

Hasil Hitung Cepat.Quick Count Pilbup Aceh Utara 2017 Provinsi Aceh

Hasil Hitung Cepat.Quick Count Pilbup Aceh Utara 2017 Provinsi Aceh hitung cepat pilkada 2017 img
Pilbup Aceh Utara 2017 Provinsi Aceh - Ketua KIP Jufri Sulaima gon, didampingi empat komisioner, Ayi jufridar, M Rizwan Haji Ali, M Sayuni dan Chairul Mukhlis serta Sekretaris KIP Hamdani, langsung menetapkan nomor pasangan calon. Pasangan pertama yang mengambil nomor F Rozi-Mukhar, lalu Syamsuddin - Muhammad Jamil, lalu Cek Mad - Sidom Peng dan terakhir Muhammad Nasir -T Muttaqin. Prosesi pengundian dan pengumuman nomor urut yang diadakan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara, Selasa (25/10/2016) di Lhoksukon.

Hasil Hitung Cepat.Quick Count Pilbup Aceh Utara 2017 Provinsi Aceh

Hasil undi nomor urut pilkada 2017 Aceh Utara adalah : Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib (Cek Mad) - Fauzi Yusuf (Sidom Peng) mendapat nomor urut 1 (satu). Sedangkan pasangan pasangan Ir Muhammad Nasir -Ir T Muttaqin mendapat nomor 2 (dua). Syamsuddin Ayah Panton-Muhammad Jamil mendapat nomor 3 (tiga). Sedangkan pasangan Fakhrurrazi H Cut (F Rozi) - Mukhtar Daud mendapatkan nomor urut 4 (empat).

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Aceh Utara  Terbaru
Hasil Quick Count Pilkada Pilbup Aceh Utara  2017 - Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, tak terasa tanggal 15 Februari 2017 segera tiba. Agenda nasional di negara Indonesia akan segera terjadi, walaupun tidak semua daerah melakukan Pilkada/Pilgub 2017, namun semarak Pilkada Serentak 2017 sangat diapresiasi di negeri kita ini. Hal ini dengan adanya keputusan tanggal 15 Februari 2017 sebagai hari libur nasional, demi suksesnya Pilkada / Pilgub Serentak 2017 ini. Kandidat kuat yang sudah melalui tahapan dalam Pilkada 2017 akan segera masuk babak final, yaitu pelaksanaan Pilkada/Pilgub 2017 hari ini, 15 Februari 2017.
                                                                  
Live Update Hasil Pilkada Pilbup Aceh Utara  2017 Terbaru Hari Ini
                                                            
Tentunya hasil update Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Aceh Utara 2017 Terbaru Hari Ini akan sangat menarik untuk disimak, siapakah yang akan menjadi pemenang dalam Pilbup Aceh Utara 2017 kali ini. Apakah nantinya Pilkada Pilbup Aceh Utara sampai dengan putaran 2?
                           
Penantian tentang hasil hitung cepat Pilkada Pilbup Aceh Utara  tidak hanya dinantikan oleh masyarakat Aceh Utara saja, namun menjadi daya tarik seluruh masyarakat Indonesia untuk mengetahui siapa sih yang nantinya akan menjadi orang nomor satu di Pilkada Pilbup Aceh Utara tahun ini.

Nah bagi pemirsa/netizen semuanya, berikut adalah Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilkada Pilbup Aceh Utara Terbaru Hari Ini

quick count Pilkada Pilbup Aceh Utara 2017
quick count Pilkada Pilbup Aceh Utara hari ini
hasil quick count Pilkada Pilbup Aceh Utara putaran 2
quick count Pilkada Pilbup Aceh Utara metro tv
hasil survei Pilkada Pilbup Aceh Utara 2017
pilkada Pilbup Aceh Utara terbaru
nama nama calon Pilkada Pilbup Aceh Utara

daftar calon Pilkada Pilbup Aceh Utara

Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilkada Pilbup Aceh Utara 2017 :

1. H Muhammad Thaib (Cek Mad) - Fauzi Yusuf (Sidom Peng) : ?
2. Ir Muhammad Nasir - Ir T Muttaqin : ?
3. Syamsuddin Ayah Panton-Muhammad Jamil : ?
4. Fakhrurrazi H Cut (F Rozi) - Mukhtar Daud : ?

Selanjutnya masyarakat aceh utara akan menunggu hasil pilkada 2017 untuk Pilbup Aceh Utara 2017 Provinsi Aceh, berapa perolehan suara Pilbup Aceh Utara 2017 Provinsi Aceh dan bagaimana hitung cepat quick count Pilbup Aceh Utara 2017 Provinsi Aceh

Keywords : Hasil Hitung Cepat.Quick Count Pilbup Aceh Utara 2017 Provinsi Aceh, Hasil Penghitungan dan Perolehan suara sementara Pilkada Pilbup Aceh Utara 2017



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar