Skip to main content

Hasil Quick Count Pilbup Brebes 2017 Provinsi Jawa Tengah

Hasil Quick Count Pilbup Brebes 2017 Provinsi Jawa Tengah

Hasil Quick Count Pilbup Brebes 2017 Provinsi Jawa Tengah, Pilbup Brebes 2017 Provinsi Jawa Tengah, Siapakah Pemenang Pilbup Brebes 2017, Berapa Perolehan Suara Pilbu brebes 2017, Hasil Pilbup Brebes 2017 img
Hasil Quick Count Pilbup Brebes 2017 Provinsi Jawa Tengah, Pilbup Brebes 2017 Provinsi Jawa Tengah ~ Tahapan Pilbup di Brebes sudah berjalan dengan ketentuan tahaapan di KUP. Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati digelar di Gedung Korpri, Selasa, 25 Oktober 2016. Pengambilan nomor urut ini dilakukan dengan cara diundi. Awalnya masing-masing calon wakil bupati mengambil nomor 1-9. Siapa yang mendapat nomor yang paling besar akan lebih dulu mengambil nomor urut. Narjo mendapat nomor 8. Sedangkan Aim mendapat nomor 3. Dengan begitu Calon bupati Idza Priyanti yang lebih dulu mengambil nomor urut. Hasilnya Dua calon bupati Brebes akhirnya mendapatkan nomor urut. Pasangan Suswono-Ahmad Mustaqin mendapat nomor 1. Sedangkan lawannya Idza-Narjo mendapat nomor urut 2. Selanjutnya dua pasangan masih memberikan sambutan.

Hasil Hitung Cepat/Quick Count Hitung Cepat Pilkada Pilbup Brebes 2017 :

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Brebes  Terbaru
Hasil Quick Count Pilkada Pilbup Brebes  2017 - Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, tak terasa tanggal 15 Februari 2017 segera tiba. Agenda nasional di negara Indonesia akan segera terjadi, walaupun tidak semua daerah melakukan Pilkada/Pilgub 2017, namun semarak Pilkada Serentak 2017 sangat diapresiasi di negeri kita ini. Hal ini dengan adanya keputusan tanggal 15 Februari 2017 sebagai hari libur nasional, demi suksesnya Pilkada / Pilgub Serentak 2017 ini. Kandidat kuat yang sudah melalui tahapan dalam Pilkada 2017 akan segera masuk babak final, yaitu pelaksanaan Pilkada/Pilgub 2017 hari ini, 15 Februari 2017.

Live Update Hasil Pilkada Pilbup Brebes 2017 Terbaru Hari Ini

Tentunya hasil update Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Brebes 2017 Terbaru Hari Ini akan sangat menarik untuk disimak, siapakah yang akan menjadi pemenang dalam Pilbup Sumeulue 2017 kali ini. Apakah nantinya Pilkada Pilbup Brebes sampai dengan putaran 2?

Penantian tentang hasil hitung cepat Pilkada Pilbup Brebes tidak hanya dinantikan oleh masyarakat Brebes saja, namun menjadi daya tarik seluruh masyarakat Indonesia untuk mengetahui siapa sih yang nantinya akan menjadi orang nomor satu di Pilkada Pilbup Brebes tahun ini.

Nah bagi pemirsa/netizen semuanya, berikut adalah Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilkada Pilbup Brebes Terbaru Hari Ini

quick count Pilkada Pilbup Brebes 2017
quick count Pilkada Pilbup Brebes hari ini
hasil quick count Pilkada Pilbup Brebes putaran 2
quick count Pilkada Pilbup Brebes metro tv
hasil survei Pilkada Pilbup Brebes 2017
pilkada Pilbup Brebes terbaru
nama nama calon Pilkada Pilbup Brebes
daftar calon Pilkada Pilbup Brebes


Hasil Hitung Cepat/Quick Count Hitung Cepat Pilkada Pilbup Brebes 2017 :


1. Suswono - Ahmad Mustaqin : ?
2. Idza - Narjo : ?

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Brebes, Jawa Tengah mulai memanas sejak pengundian nomor urut kampanye. Pasangan calon bupati petahana Idza Priyanti dan Narjo akan bertarung dengan Suswono yang berpasangan dengan Ahmad Musttaqin. Idza-Narjo mendapatkan nomor urut 2. Sedangkan Suswono-Ahmad Musttaqin mendapatkan nomor urut 1. Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati digelar di Gedung Korpri, Selasa 25 Oktober 2016.

Saat pengambilan nomor urut itu, awalnya dilakukan dengan cara diundi. Kemudian masing-masing calon wakil bupati mengambil nomor 1-9. Siapa yang mendapat nomor yang paling besar akan lebih dulu mengambil nomor urut. Narjo mendapat nomor 8. Sedangkan Ahmad Musttaqin mendapat nomor 3. Dengan begitu Idza Priyanti yang lebih dulu mengambil nomor urut. Hasilnya Idza mendapat nomor urut 2, sedangkan Suswono mendapat nomor urut 1. Suswono mengaku tidak mempersoalkan berapa nomor urut yang didapat.

Sementara itu, Idza Priyanti, mengaku senang mendapatkan nomor 2. Nomor tersebut, kata dia, adalah pertanda jika dia akan melanjutkan kepemimpinan di Brebes untuk kedua kalinya. Usai pengundian nomor urut, kedua pasangan calon bupati itu mulai memanas. Bahkan, calon Bupati Brebes dari Koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra, Suswono menyebut pihaknya mencurigai ada tekanan terhadap kepada kepala desa dalam Pilkada di Brebes. KPU sudah menetapkan masa kampanye dilaksanakan mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017.

Keywords : Hasil Quick Count Pilbup Brebes 2017 Provinsi Jawa Tengah, Pilbup Brebes 2017 Provinsi Jawa Tengah, Siapakah Pemenang Pilbup Brebes 2017, Berapa Perolehan Suara Pilbu brebes 2017, Hasil Pilbup Brebes 2017
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar