Skip to main content

Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Flotim Tahun 2017

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilbup Flotim Tahun 2017

Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Flotim Tahun 2017, Pilbup Flotim - Flores Timur 2017 Provinsi NTT Nusa Tenggara Timur, Perolehn Suara Pilbup Flotim, Pemenang Pilbu Flotim 2017 img
Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Flotim Tahun 2017, Pilbup Flotim - Flores Timur 2017 Provinsi NTT Nusa Tenggara Timur, Perolehn Suara Pilbup Flotim, Pemenang Pilbu Flotim 2017 ~ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Flores Timur mencatat enam pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati lolos seleksi administrasi. Selangkah lagi, mereka akan resmi bertarung dalam arena Pilkada Serentak 2017 di ujung timur Pulau Flores, NTT, itu. "Empat paket bakal calon bupati dan wakil bupati diusung oleh partai politik. Sedang dua pasangan lainnya dari jalur perseorangan," kata juru bicara KPU Flores Timur Kornelis Abon dikutip Antara, Senin (26/9/2016).

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilbup Flotim Tahun 2017

Ia mengatakan, secara administrasi, keenam pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Flores Timur periode 2017-2022 itu sudah lolos untuk bertarung. Namun, masih ada tahapan lainnya yang harus dilalui. "Masih ada beberapa tahapan yang harus dilalui seperti tes kesehatan dan narkoba. Jika semuanya dinyatakan aman, keenam pasangan calon itu siap bertarung di panggung pilkada pada 15 Februari 2017," ujarnya.

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Flotim  Terbaru
Hasil Quick Count Pilkada Pilbup Flotim  2017 - Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, tak terasa tanggal 15 Februari 2017 segera tiba. Agenda nasional di negara Indonesia akan segera terjadi, walaupun tidak semua daerah melakukan Pilkada/Pilgub 2017, namun semarak Pilkada Serentak 2017 sangat diapresiasi di negeri kita ini. Hal ini dengan adanya keputusan tanggal 15 Februari 2017 sebagai hari libur nasional, demi suksesnya Pilkada / Pilgub Serentak 2017 ini. Kandidat kuat yang sudah melalui tahapan dalam Pilkada 2017 akan segera masuk babak final, yaitu pelaksanaan Pilkada/Pilgub 2017 hari ini, 15 Februari 2017.
                                                                  
Live Update Hasil Pilkada Pilbup Flotim 2017 Terbaru Hari Ini
                                                            
Tentunya hasil update Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Flotim 2017 Terbaru Hari Ini akan sangat menarik untuk disimak, siapakah yang akan menjadi pemenang dalam Pilbup Flotim 2017 kali ini. Apakah nantinya Pilkada Pilbup Flotim sampai dengan putaran 2?

Penantian tentang hasil hitung cepat Pilkada Pilbup Flotim tidak hanya dinantikan oleh masyarakat Flotim saja, namun menjadi daya tarik seluruh masyarakat Indonesia untuk mengetahui siapa sih yang nantinya akan menjadi orang nomor satu di Pilkada Pilbup Flotim tahun ini.

Nah bagi pemirsa/netizen semuanya, berikut adalah Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilkada Pilbup Flotim Terbaru Hari Ini

quick count Pilkada Pilbup Flotim 2017
quick count Pilkada Pilbup Flotim hari ini
hasil quick count Pilkada Pilbup Flotim putaran 2
quick count Pilkada Pilbup Flotim metro tv
hasil survei Pilkada Pilbup Flotim 2017
pilkada Pilbup Flotim terbaru
nama nama calon Pilkada Pilbup Flotim

daftar calon Pilkada Pilbup Flotim

Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilkada Pilbup Flores Timur 2017 :

1. Andreas Ratu Kedang dan Paulus Tokan Kopong Paron (Ande-Paul) : ?
2. Lukman Riberu dan Marianus Arakian Bulin (Lurus) : ?
3. Yoseph Laga Doni Herin dan Marius Payong Pati (Doa Ema) : ?
4. Antonius Doni Dihen dan Theodorus Marten Wungebelen (Antero) : ?
5. Yosep Useng Aman dan Mel Ola Fernandez Leway : ?
6. Antonius Hubertus Gege Hadjon dan Agustinus Payong Boli (Bereun) : ?

Enam paket bakal calon yang mendaftar di KPU itu terdiri dari dua paket bakal calon perseorangan, masing-masing Yoseph Usen Aman-Mell Fernandez dan Andreas Ratu Kedang-Paul Tokan. Sementara, empat paket bakal calon yang diusung partai politik, Anton Doni Dihen-Rut Wungubelen (Partai Demokrat dan PKB); Antonius Gege Hadjon-Agus Boli (Gerindra, PDI Perjuangan dan PAN). Dua sisanya adalah pasangan Lukman Riberu-Marianus Arkian Bulin (Nasdem, Hanura dan PKPI), dan Yosep Lagadoni Herin (petahana) dengan Marius Payong Paty (Golkar dan PPP).

Kornelis Abon mengatakan, saat ini enam bakal calon tersebut sedang berada di Kupang untuk menjalani pemeriksaan kesehetan. "Saat ini sudah memasuki tahapan pemeriksaan kesehatan dan juga tes narkoba," katanya. Mengenai dualisme pimpinan partai politik, dia mengatakan KPU akan melakukan verifikasi faktual ke pimpinan partai politik di Jakarta untuk memastikan arah dukungan partai tersebut. "Di samping itu, ada keputusan Kementerian Hukum dan HAM yang juga akan dijadikan sebagai rujukan," katanya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar