Skip to main content

Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Kulonprogo 2017 Provinsi DI Yoyjakarta

Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Kulonprogo 2017 Provinsi DI Yogyakarta

Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Kulonprogo 2017 Provinsi DI Yogyakarta, Pilbup Kulonprogo 2017 Provinsi DI Jogjakarta, Perolehan Suara Pilbup Kulon Progo, Pemenang Pilkada Kulon Progo 2017  pict
Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Kulonprogo 2017 Provinsi DI Yogyakarta, Pilbup Kulonprogo 2017 Provinsi DI Jogjakarta, Perolehan Suara Pilbup Kulon Progo, Pemenang Pilkada Kulon Progo 2017 ~ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kulonprogo telah melakukan pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati setempat, Selasa (25/10/2016). Hasilnya, pasangan Zuhadmono Azhari dan BRAy Iriani Pramastuti mendapat nomor urut satu, sedangkan Hasto Wardoyo dan Sutedjo nomor urut dua. Nomor itu akan dicantumkan pada berkas daftar calon, suara suara, dan dipakai dalam kegiatan lain yang menyebutkan nama calon. Mekanisme pengundian nomor urut paslon dibagi dalam dua tahap. Pertama, calon wakil bupati diminta untuk memilih nomor urutan pengambilan.

Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Kulonprogo 2017 Provinsi DI Yogyakarta

Sutedjo dan Iriani pun mengambil kertas undian dari kotak yang disediakan. Keduanya pun langsung tersenyum begitu membuka undian. Iriani mendapatkan nomor satu, sementara Sutedjo nomor dua. Tahap kedua menjadi bagian Hasto dan Zuhadmono. Namun, Sutedjo dan Iriani tetap mendampingi. Zuhadmono pun memilih nomor paslon yang dimasukkan dalam sebuah wadah berbentuk tabung terlebih dahulu sesuai hasil tahap pertama. Angka yang keluar ternyata sama, Zuhadmono mendapat nomor satu, sedangkan Hasto nomor dua.

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Kulonprogo  Terbaru
Hasil Quick Count Pilkada Pilbup Kulonprogo  2017 - Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, tak terasa tanggal 15 Februari 2017 segera tiba. Agenda nasional di negara Indonesia akan segera terjadi, walaupun tidak semua daerah melakukan Pilkada/Pilgub 2017, namun semarak Pilkada Serentak 2017 sangat diapresiasi di negeri kita ini. Hal ini dengan adanya keputusan tanggal 15 Februari 2017 sebagai hari libur nasional, demi suksesnya Pilkada / Pilgub Serentak 2017 ini. Kandidat kuat yang sudah melalui tahapan dalam Pilkada 2017 akan segera masuk babak final, yaitu pelaksanaan Pilkada/Pilgub 2017 hari ini, 15 Februari 2017.

Live Update Hasil Pilkada Pilbup Kulonprogo 2017 Terbaru Hari Ini

Tentunya hasil update Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Kulonprogo 2017 Terbaru Hari Ini akan sangat menarik untuk disimak, siapakah yang akan menjadi pemenang dalam Pilbup Kulonprogo 2017 kali ini. Apakah nantinya Pilkada Pilbup Kulonprogo sampai dengan putaran 2?

Penantian tentang hasil hitung cepat Pilkada Pilbup Kulonprogo tidak hanya dinantikan oleh masyarakat Kulonprogo saja, namun menjadi daya tarik seluruh masyarakat Indonesia untuk mengetahui siapa sih yang nantinya akan menjadi orang nomor satu di Pilkada Pilbup Kulonprogo tahun ini.

Nah bagi pemirsa/netizen semuanya, berikut adalah Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilkada Pilbup Kulonprogo Terbaru Hari Ini

quick count Pilkada Pilbup Kulonprogo 2017
quick count Pilkada Pilbup Kulonprogo hari ini
hasil quick count Pilkada Pilbup Kulonprogo putaran 2
quick count Pilkada Pilbup Kulonprogo metro tv
hasil survei Pilkada Pilbup Kulonprogo 2017
pilkada Pilbup Kulonprogo terbaru
nama nama calon Pilkada Pilbup Kulonprogo
daftar calon Pilkada Pilbup Kulonprogo


Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilkada Pilbup Kulon Progo 2017 :

1. Zuhadmono - Iriani : ?
2. Hasto - Sutedjo : ?


Para pendukung masing-masing paslon yang menunggu di luar ruangan langsung bersorak. Mereka bahkan menyerukan yel-yel yang isinya tentu saja soal keyakinan dapat memenangkan Pilkada 2017. Pengundian nomor urut paslon selesai pada sekitar pukul 11.00 WIB. Acara kemudian dilanjutkan dengan deklarasi kampanye damai yang dipimpin Ketua KPU Kulonprogo, Isnaini. Berdasarkan jadwal yang telah disusun, tahap kampanye bakal dimulai Jumat (28/10/2016) hingga 11 Februari mendatang.

Kabupaten Kulon Progo adalah sebuah kabupaten di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Ibukotanya adalah Wates. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sleman dan Kabupaten Bantul di timur, Samudra Hindia di selatan, Kabupaten Purworejo di barat, serta Kabupaten Magelang di utara. Nama Kulon Progo berarti sebelah barat Sungai Progo (kata kulon dalam Bahasa Jawa artinya barat). Kali Progo membatasi kabupaten ini di sebelah timur.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar