Skip to main content

Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Pati 2017 Provinsi Jawa Tengah

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilbup Pati 2017 Provinsi Jawa Tengah

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilbup Pati 2017 Provinsi Jawa Tengah, Pilbup Pati 2017 Provinsi Jawa Tengah, Perolehan Suara Pilbup Pati, Siapakah Pemenang Pilbup Pati 2017? img
Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilbup Pati 2017 Provinsi Jawa Tengah, Pilbup Pati 2017 Provinsi Jawa Tengah, Perolehan Suara Pilbup Pati, Siapakah Pemenang Pilbup Pati 2017? ~ Pilkada Pati Tak Ada Pengundian Nomor Urut karena Calon Tunggal. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pati, Jawa Tengah, menetapkan satu pasangan tunggal untuk calon bupati dan wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah Februari 2017 mendatang. KPU menetapkan petahana yang juga calon bupati Haryanto dan calon wakil bupati Saiful Arifin dalam rapat pleno terbuka di Pati, Senin (24/10/2016). Sidang pleno menetapkan dua keputusan, yaitu penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati, serta penetapan pemilihan bupati dan wakil bupati dengan satu pasangan calon.


Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilkada Pilbup Pati 2017


Haryanto dan Saiful Arifin diusung oleh delapan partai politik, yaitu PDI Perjuangan, PKB, Gerindra, Demokrat, Golkar, PKS, Hanura dan PPP. Total dukungan untuk pasangan ini di dewan sekitar 46 kursi. Ketua KPU Jawa Tengah Joko Purnomo memastikan, Pilkada di Pati diikuti satu pasangan calon. Hal tersebut karena hingga batas perpanjangan pendaftaran hingga 4 Oktober 2016 tidak ada pasangan lain yang mendaftar di KPU setempat. Pasangan ini nantinya dimungkinkan akan melawan kotak kosong dalam lembar pencoblosan 15 Februari mendatang.

Menurut Joko, kartu suara pencoblosan akan diisi dua kotak, yaitu satu kotak berisi pasangan calon dan sisanya kotak kosong. “Pemilih boleh memilih salah satunya,” kata Joko, sebelumnya. Pasangan ini diharuskan untuk memulai cuti masa kampanye selama empat bulan, terhitung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Meski calon tunggal, pasangan ini harus mendapat suara setidaknya 50 persen plus satu suara sah untuk ditetapkan sebagai pemenang Pilkada. Di Jawa Tengah sendiri pada 2017 ada tujuh kabupaten/kota yang akan berpartisipasi, antara lain Batang, Brebes, Jepara, Banjarnegara, Cilacap, Pati dan Kota Salatiga.

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Pati  Terbaru
Hasil Quick Count Pilkada Pilbup Pati  2017 - Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, tak terasa tanggal 15 Februari 2017 segera tiba. Agenda nasional di negara Indonesia akan segera terjadi, walaupun tidak semua daerah melakukan Pilkada/Pilgub 2017, namun semarak Pilkada Serentak 2017 sangat diapresiasi di negeri kita ini. Hal ini dengan adanya keputusan tanggal 15 Februari 2017 sebagai hari libur nasional, demi suksesnya Pilkada / Pilgub Serentak 2017 ini. Kandidat kuat yang sudah melalui tahapan dalam Pilkada 2017 akan segera masuk babak final, yaitu pelaksanaan Pilkada/Pilgub 2017 hari ini, 15 Februari 2017.

Live Update Hasil Pilkada Pilbup Pati 2017 Terbaru Hari Ini

Tentunya hasil update Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Pati 2017 Terbaru Hari Ini akan sangat menarik untuk disimak, siapakah yang akan menjadi pemenang dalam Pilbup Sumeulue 2017 kali ini. Apakah nantinya Pilkada Pilbup Pati sampai dengan putaran 2?

Penantian tentang hasil hitung cepat Pilkada Pilbup Pati tidak hanya dinantikan oleh masyarakat Pati saja, namun menjadi daya tarik seluruh masyarakat Indonesia untuk mengetahui siapa sih yang nantinya akan menjadi orang nomor satu di Pilkada Pilbup Pati tahun ini.

Nah bagi pemirsa/netizen semuanya, berikut adalah Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilkada Pilbup Pati Terbaru Hari Ini

quick count Pilkada Pilbup Pati 2017
quick count Pilkada Pilbup Pati hari ini
hasil quick count Pilkada Pilbup Pati putaran 2
quick count Pilkada Pilbup Pati metro tv
hasil survei Pilkada Pilbup Pati 2017
pilkada Pilbup Pati terbaru
nama nama calon Pilkada Pilbup Pati
daftar calon Pilkada Pilbup Pati




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar