Skip to main content

Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Lembata 2017 Provinsi

Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Lembata 2017 Provinsi

Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Lembata 2017 Provinsi , Pilbup Lembata 2017, Pemenang Pilbup Lembata, Perolehan Suara Pilbup Lembata img
Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Lembata 2017 Provinsi , Pilbup Lembata 2017, Pemenang Pilbup Lembata, Perolehan Suara Pilbup Lembata ~ Lima pasangan bakal calon yang mendaftar di KPUD Lembata dinyatakan lolos sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lembata 2017-2022. Lolosnya kelima bakal calon menjadi calon ini setelah KPUD Lembata secara ketat melakukan penelitian syarat calon dan syarat pasangan calon yang mendaftar di KPUD Lembata. Setelah tahapan pendaftran, verifikasi dokumen, pemeriksaan kesehatan sampai pada rapat pleno penetapan, KPUD berdasarkan berita acara penetapan nomor 35/BA/KPU – LBT.0180434047/X/2016 tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang memenuhi syarat dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Lembata tahun 2017.

Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Lembata 2017 Provinsi

Pada rapat pleno penyampaian hasil dilakukan secara terbuka di ruang rapat KPUD Lembata, dipimpin langsung Ketua KPUD Lembata, Petrus Payong, S.Fil didampingi keempat Komisioner KPUD Lembata. Hadir pula kelima pasangan calon dan partai pendukung pasangan calon. Berita acara penetapan calon dan keputusan KPUD Kabupaten Lembata diserahkan masing masing kepada pasangan calon. Hasil penetapan pasangan bakal calon menjadi calon tertuang dalam Keputusan KPUD Lembata, nomor 25/Kpts.KPU-KAB.018.434047/X/2016 tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Lembata tahun 2017. Pada lampiran keputusan itu ditetapkan lima bakal calon dinyatakan memenuhi syarat bakal calon dan syarat pasangan bakal calon menjadi calon.

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Lembata  Terbaru
Hasil Quick Count Pilkada Pilbup Lembata  2017 - Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, tak terasa tanggal 15 Februari 2017 segera tiba. Agenda nasional di negara Indonesia akan segera terjadi, walaupun tidak semua daerah melakukan Pilkada/Pilgub 2017, namun semarak Pilkada Serentak 2017 sangat diapresiasi di negeri kita ini. Hal ini dengan adanya keputusan tanggal 15 Februari 2017 sebagai hari libur nasional, demi suksesnya Pilkada / Pilgub Serentak 2017 ini. Kandidat kuat yang sudah melalui tahapan dalam Pilkada 2017 akan segera masuk babak final, yaitu pelaksanaan Pilkada/Pilgub 2017 hari ini, 15 Februari 2017.
                                                                  
Live Update Hasil Pilkada Pilbup Lembata 2017 Terbaru Hari Ini
                                                            
Tentunya hasil update Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Lembata 2017 Terbaru Hari Ini akan sangat menarik untuk disimak, siapakah yang akan menjadi pemenang dalam Pilbup Lembata 2017 kali ini. Apakah nantinya Pilkada Pilbup Lembata sampai dengan putaran 2?

Penantian tentang hasil hitung cepat Pilkada Pilbup Lembata tidak hanya dinantikan oleh masyarakat Lembata saja, namun menjadi daya tarik seluruh masyarakat Indonesia untuk mengetahui siapa sih yang nantinya akan menjadi orang nomor satu di Pilkada Pilbup Lembata tahun ini.

Nah bagi pemirsa/netizen semuanya, berikut adalah Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilkada Pilbup Lembata Terbaru Hari Ini

quick count Pilkada Pilbup Lembata 2017
quick count Pilkada Pilbup Lembata hari ini
hasil quick count Pilkada Pilbup Lembata putaran 2
quick count Pilkada Pilbup Lembata metro tv
hasil survei Pilkada Pilbup Lembata 2017
pilkada Pilbup Lembata terbaru
nama nama calon Pilkada Pilbup Lembata

daftar calon Pilkada Pilbup Lembata

Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilkada Pilbup Lembata 2017 :


1. Eliazer Yentji Sunur - Dr. Thomas Ola, SE, M.Si yang dikenal paket SUNDAY : ?
2. Herman Yosef Loli Wutun – Yohanes Vianey K. Burin yang dikenal dengan paket TITEN, : ?
3. Ir. Lukas Witak – Ferdinandus Leu, SP dengan sandi WINNERS : ?
4. Viktor Mado Watun – Muhamad Nasir, S.Sos dengan sandi VIKTORI : ?
5. Hany Chandra – Linus Beseng paket HALUS : ?

Mengenal Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur
Lembata adalah salah satu nama dari gugus kepulauan di Kabupaten Flores Timur yang sudah memasyarakat sejak tahun 1965. Tetapi sebelum dikenal dengan nama Lembata, dahulu pada masa pemerintahan Hindia Belanda hingga kini dikenal dalam peta Indonesia dengan nama "Pulau Lomblen". Pada tanggal 24 Juni 1967 dilaksanakan Musyawarah Kerja Luar Biasa Panitia Pembentukan Kabupaten Lembata yang diselenggarakan di Lewoleba yang kemudian mengukuhkan nama Lembata. Pengukuhan nama "Lembata" ini sesuai sejarah asal masyarakatnya dari pulau "Lepanbatan", sehingga mulai 01 Juli 1967 sebutan untuk penduduk yang semula "Orang Lomblen" berubah menjadi "Orang Lembata".
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar