Skip to main content

Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Barsel 2017 Provinsi Kalimantan Tengah

Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Barsel 2017 Provinsi Kalimantan Tengah

Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Barsel 2017 Provinsi Kalimantan Tengah, Perolehan Suara Pilbup Barsel 2017 Provinsi Kalimantan Tengah, Siapa Pemenang Pilbup Barsel 2017 img
Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Barsel 2017 Provinsi Kalimantan Tengah, Perolehan Suara Pilbup Barsel 2017 Provinsi Kalimantan Tengah, Siapa Pemenang Pilbup Barsel 2017  ~ Kabupaten Barsel sebagai salah satu peserta Pilkada Serentak Tahun 2017 juga telah melaksanakan rangkatan kegiatan daam tahapan Pilkada 2017. Setelah sebelumnya menetapkan dua pasangan calon yang akan bertarung pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel) 2017 mendatang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat melakukan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, diaula KPU setempat. Selasa (25/10).

Hasil Undi Pilbup Barsel 2017 Provinsi Kalimantan Tengah

Berdasarkan pengundian yang dilakukan diperoleh hasil sebagai berikut :
1. Pasangan Farid Yusran-Sukanto Djaban (FARIS) nomor urut 1 ,
2. Pasangan H Edy Raya Samsuri-Satya Titiek Atyani Djoedir (ERAT) nomor urut 2.

Pada pengundian nomor urut ini, ratusan tim sukses dari kedua pasangan calon tampak hadir. Namun jumlahnya dibatasi 11 orang karena keterbatasan ruangan. Sehingga massa simpatisan tampak memadati halaman dan jalan didepan kantor KPU. Komisioner KPU Barsel, Gazalirahman mengatakan, proses penetapan daftar pasangan calon ini berjalan dengan aman, damai dan lancar. Berdasarkan hasil pencabutan ini, pihaknya membuat berita acara penetapan nomor urut dan daftar penetapan calon. Hal ini, lanjut dia, sebagai dasar pembuatan surat suara, gambar dalam alat peraga kampanye dan diumumkan pada saat pemungutan dan penghitungan surat suara. Ia mencontohkan, dalam pengaturan kampanya dan dana kampanye misalnya jumlah alat peraga kampanye yang boleh dicetak oleh pasangan calon, batasan untuk bahan kampanye berupa stiker, slebaran dan pamflet. <br

Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilkada Pilbup Barito Selatan 2017 :

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Barsel, Kalimantan Tengah  Terbaru
Hasil Quick Count Pilkada Pilbup Barsel, Kalimantan Tengah  2017 - Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, tak terasa tanggal 15 Februari 2017 segera tiba. Agenda nasional di negara Indonesia akan segera terjadi, walaupun tidak semua daerah melakukan Pilkada/Pilgub 2017, namun semarak Pilkada Serentak 2017 sangat diapresiasi di negeri kita ini. Hal ini dengan adanya keputusan tanggal 15 Februari 2017 sebagai hari libur nasional, demi suksesnya Pilkada / Pilgub Serentak 2017 ini. Kandidat kuat yang sudah melalui tahapan dalam Pilkada 2017 akan segera masuk babak final, yaitu pelaksanaan Pilkada/Pilgub 2017 hari ini, 15 Februari 2017.

Live Update Hasil Pilkada Pilbup Barsel, Kalimantan Tengah 2017 Terbaru Hari Ini

Tentunya hasil update Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Barsel, Kalimantan Tengah 2017 Terbaru Hari Ini akan sangat menarik untuk disimak, siapakah yang akan menjadi pemenang dalam Pilbup Barsel, Kalimantan Tengah 2017 kali ini. Apakah nantinya Pilkada Pilbup Barsel, Kalimantan Tengah sampai dengan putaran 2?

Penantian tentang hasil hitung cepat Pilkada Pilbup Barsel, Kalimantan Tengah tidak hanya dinantikan oleh masyarakat Barsel, Kalimantan Tengah saja, namun menjadi daya tarik seluruh masyarakat Indonesia untuk mengetahui siapa sih yang nantinya akan menjadi orang nomor satu di Pilkada Pilbup Barsel, Kalimantan Tengah tahun ini.

Nah bagi pemirsa/netizen semuanya, berikut adalah Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilkada Pilbup Barsel, Kalimantan Tengah Terbaru Hari Ini

quick count Pilkada Pilbup Barsel, Kalimantan Tengah 2017
quick count Pilkada Pilbup Barsel, Kalimantan Tengah hari ini
hasil quick count Pilkada Pilbup Barsel, Kalimantan Tengah putaran 2
quick count Pilkada Pilbup Barsel, Kalimantan Tengah metro tv
hasil survei Pilkada Pilbup Barsel, Kalimantan Tengah 2017
pilkada Pilbup Barsel, Kalimantan Tengah terbaru
nama nama calon Pilkada Pilbup Barsel, Kalimantan Tengah
daftar calon Pilkada Pilbup Barsel, Kalimantan Tengah



1. Farid Yusran - Sukanto Djaban (FARIS) : ?
2. H Edy Raya Samsuri - Satya Titiek Atyani Djoedir (ERAT) : ?

Jumat, (28/10) Memasuki tahapan Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan Tahun 2017 sebagaimana diatur dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nomor 7 Tahun 2016 tentang Tahapan Program dan Jadwal bahwa masa kampanye dimulai tanggal 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. KPU Kabupaten Barito Selatan menyelenggarakan Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Berintegritas dan Damai, dimana tema ini didasarkan pada Surat Edaran KPU RI No. 577/KPU/X/2016 tanggal 24 Oktober 2016. Sebelum pelaksanaan deklarasi dan pawai bersama, KPU Kabupaten Barito Selatan melaksanakan rapat koordinasi dengan Tim Kampanye Paslon, Panwas Kabupaten Barito Selatan dan Pihak Polres Barito Selatan untuk menyepakati teknis pelaksanaan deklarasi dan pawai bersama. Dalam koordinasi disepakati bahwa untuk  enyelenggaraan pawai bersama hanya boleh diikuti oleh 20 buah kendaraan roda 4 setiap paslon ditambah 1 buah kendaraan roda 4 yang akan digunakan oleh paslon. Sedangkan untuk kendaraan roda 2 hanya boleh mengikutkan 50 buah untuk setiap pendukung paslon. Juga di sepakati rute yang akan dilalui dalam kampanye damai bersama serta tidak diperkenankan melibatkan anak-anak dibawah umur.

Deklarasi Pilkada Berintegritas dan Damai dimulai dengan penandatanganan deklarasi bersama oleh berbagai komponen masyarakat di Kabupaten Barito Selatan dan Forkopimda Kabupaten Barito Selatan diantaranya, Paslon Nomor Urut 1 dan Nomor Urut 2, Tim Kampanye masing-masing Paslon, Ketua KPU Kab. Barito Selatan, Ketua Panwas Kab. Barito Selatan, Pj. Bupati Barito Selatan, Kapolres Barito Selatan, Kepala Kejaksaan Negeri Buntok, Ketua Pengadilan Negeri Buntok, Ketua DPRD Kab. Barito Selatan, Dandim 1012 Buntok, Kaban Kebang Pol Kab. Barito Selatan, Ketua Dewan Adat Dayak Kab. Barsel, Ketua MUI Kab. Barsel, Ketua PD Muhammadiyah Barsel, Ketua Majelis Resort GKE Buntok, Ketua Dewan Paroki Santo Paulus Buntok, Katua Majelis Daerah Hindu Kaharingan Kab. Barsel dan Ketua PC NU Kab. Barsel. Pj. Bupati Barito Selatan H. Mugeni, dalam sambutan sebelum penandatanganan deklarasi bersama dan melepas pawai damai bersama menyampaikan bahwa deklarasi Pilkada Berintegritas dan Damai ini adalah merupakan kegiatan yang sangat positif.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar