Skip to main content

Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup 2017 Hulu Sungai Utara Provinsi Kalimantan Selatan

Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup 2017 Hulu Sungai Utara Provinsi Kalimantan Selatan

Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup 2017 Hulu Sungai Utara Provinsi Kalimantan Selatan, Siapa Pemenang Pilbup 2017 Hulu Sungai Utara? Perolehan Suara  Pilbup 2017 Hulu Sungai Utara Provinsi Kalimantan Selatan pict
Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup 2017 Hulu Sungai Utara Provinsi Kalimantan Selatan, Siapa Pemenang Pilbup 2017 Hulu Sungai Utara? Perolehan Suara  Pilbup 2017 Hulu Sungai Utara Provinsi Kalimantan Selatan ~ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) telah menetapkan dua pasangan calon pemilihan Bupati dan wakil Bupati periode 2017-2022. Kedua calon yang ditetapkan maju dalam Pilkada melalui jalur partai ini telah memenuhi persyaratan dalam pemenuhan dukungan melebihi 20 persen kursi dari jumlah kursi di HSU. Ketua KPU Akhmad Syarwni mengatakan tahapan selanjutnya adalah pengundian nomor urut yang dilaksanakan pada Selasa (25/10) di Aula Bappeda.

Hasil Cepat Pilbup 2017 Hulu Sungai Utara Provinsi Kalimantan Selatan

Dua pasangan calon yaitu Drs H Abdul Wahid HK MM MSI dan H Husairi Abdi Lc yang didukung oleh partai Pengusung taitu Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Keadilan Sejahtera(PKS), Partai Demokrat dan Partai Bulan Bintang (PBB). Sedangkan untuk pasangan ‎H Muksin Haita dan Dr Abdul Hasib Salim M.AP didukung oleh Partai Keadilan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) dan Partai Amanat Nasional (PAN). 

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Hulu Sungai, Kalimantan Selatan  Terbaru
Hasil Quick Count Pilkada Pilbup Hulu Sungai, Kalimantan Selatan  2017 - Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, tak terasa tanggal 15 Februari 2017 segera tiba. Agenda nasional di negara Indonesia akan segera terjadi, walaupun tidak semua daerah melakukan Pilkada/Pilgub 2017, namun semarak Pilkada Serentak 2017 sangat diapresiasi di negeri kita ini. Hal ini dengan adanya keputusan tanggal 15 Februari 2017 sebagai hari libur nasional, demi suksesnya Pilkada / Pilgub Serentak 2017 ini. Kandidat kuat yang sudah melalui tahapan dalam Pilkada 2017 akan segera masuk babak final, yaitu pelaksanaan Pilkada/Pilgub 2017 hari ini, 15 Februari 2017.

Live Update Hasil Pilkada Pilbup Hulu Sungai, Kalimantan Selatan 2017 Terbaru Hari Ini

Tentunya hasil update Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Hulu Sungai, Kalimantan Selatan 2017 Terbaru Hari Ini akan sangat menarik untuk disimak, siapakah yang akan menjadi pemenang dalam Pilbup Hulu Sungai, Kalimantan Selatan 2017 kali ini. Apakah nantinya Pilkada Pilbup Hulu Sungai, Kalimantan Selatan sampai dengan putaran 2?

Penantian tentang hasil hitung cepat Pilkada Pilbup Hulu Sungai, Kalimantan Selatan tidak hanya dinantikan oleh masyarakat Hulu Sungai, Kalimantan Selatan saja, namun menjadi daya tarik seluruh masyarakat Indonesia untuk mengetahui siapa sih yang nantinya akan menjadi orang nomor satu di Pilkada Pilbup Hulu Sungai, Kalimantan Selatan tahun ini.

Nah bagi pemirsa/netizen semuanya, berikut adalah Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilkada Pilbup Hulu Sungai, Kalimantan Selatan Terbaru Hari Ini

quick count Pilkada Pilbup Hulu Sungai, Kalimantan Selatan 2017
quick count Pilkada Pilbup Hulu Sungai, Kalimantan Selatan hari ini
hasil quick count Pilkada Pilbup Hulu Sungai, Kalimantan Selatan putaran 2
quick count Pilkada Pilbup Hulu Sungai, Kalimantan Selatan metro tv
hasil survei Pilkada Pilbup Hulu Sungai, Kalimantan Selatan 2017
pilkada Pilbup Hulu Sungai, Kalimantan Selatan terbaru
nama nama calon Pilkada Pilbup Hulu Sungai, Kalimantan Selatan
daftar calon Pilkada Pilbup Hulu Sungai, Kalimantan Selatan

Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilkada Pilbup Hulu Sungai Utara 2017 :



1. H Abdul Wahid HK MM MSI dan H Husairi Abdi Lc : ?
2. H Muksin Haita dan Dr Abdul Hasib Salim M.AP : ?

Kabupaten Hulu Sungai Utara merupakan salah satu kabupaten di provinsi Kalimantan Selatan. Ibukota kabupaten ini terletak di Amuntai. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 915,05 km atau 2,38% dari luas provinsi Kalimantan Selatan dan berpenduduk sebanyak 211.699 jiwa (Data BPS Hulu Sungai Utara 2011). Secara umum kabupaten Hulu Sungai Utara terletak pada koordinat 2' sampai 3' Lintang Selatan dan 115' sampai 116' Bujur Timur.

Jumlah penduduk Kabupaten Hulu Sungai Utara berdasarkan hasil Sensus Penduduk Indonesia 2010 adalah 209.037 jiwa tersebar di 219 kelurahan/desa. Kabupaten dengan luas wilayah 892,7 km² ini memiliki kepadatan penduduk (population density) 220 jiwa per km² dan rata-rata setiap keluarga terdiri dari 4 orang. Laju pertumbuhan penduduk Hulu Sungai Utara antara tahun 2000–2010 sebesar 0,61% dan merupakan urutan terendah untuk kabupaten/kota di Kalimantan Selatan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar