Skip to main content

Cek Hasil Elektabilitas dan Polling Paska Debat Pilgub DKI Jakarta 2017

Cek Hasil Elektabilitas dan Polling Paska Debat Pilgub DKI Jakarta 2017

Cek Hasil Elektabilitas dan Polling Paska Debat Pilgub DKI Jakarta 2017 img
Serunya Debat VagubCPilgub DKI Jakarta 2017 - Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, kembali Kutipan Berita akan posting seputar Pilkada/Pilgun DKI Jakarta 2017. Memang Pilkada tahun 2017, terutama di DKI Jakarta sangat menarik untuk disimak. Pada tadi malam, 27 Januari 2017 telah dilaksanakan Debat VagubCPilgub DKI Jakarta 2017. Tentunya bagi masyarakat juga ingin tahu apa dan bagaimana hasil Debat VagubCPilgub DKI Jakarta 2017. Nah berikut adalah Seputar Debat VagubCPilgub DKI Jakarta 2017.

Hasil Elektabilitas dan Polling Paska  Debat Pilgub DKI Jakarta 2017 Tampil Beda

Debat Pilgub DKi Jilid II putaran kedua digelar hari ini, Jumat (27/1/2017). Ada beberapa perubahan dalam pelaksanaannya. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah Khusus Ibu Kota (KPU DKI) Jakarta Sumarno di Kantor KPUD DKI Jakarta, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis 26 Januari 2017.

Menurut Sumarno, penambahan waktu ini dilakukan agar jawaban dari pertanyaan yang diajukan moderator, dapat dieksekusi oleh pasangan cagub secara komprehensif dan tidak setengah-setengah.
Hasil Elektabilitas dan Polling Paska  Debat Pilgub DKI Jakarta 2017 Tampil Beda img

Sumarno menyebutkan perbedaan nomor kedua dari Debat Cagub DKI 2017 sebelumnya, yakni jumlah moderator yang awalnya hanya satu menjadi dua orang. Dua moderator yang terpilih ialah presenter Tina Talisa dan akademisi Eko Prasodjo. Dua moderator ini dibutuhkan agar pelaksanaan debat lebih interaktif.

Sumarno menambahkan, perbedaan ketiga dari debat cagub DKI 2017 ini adalah dari segi jumlah undangan pendukung pasangan cagub-cawagub akan berubah. Semula undangan hanya 100 orang, akan ditambah menjadi 120 orang dari masing-masing pendukung pasangan calon.

(Sumber referensi : www.liputan6.com)

Hasil Elektabilitas dan Polling Paska  Debat Pilgub DKI Jakarta 2017 Tampil Beda

Nah berikut adalah di Hasil Polling, Data Pilkada Quick Count-Hitung Cepat Pilkada Pilgub DKI Tahun 2017 di kaskus.co.id



Keywords : Hasil Elektabilitas dan Polling Paska  Debat Pilgub DKI Jakarta 2017 Tampil Beda, hasil pilgub dki jakarta 2017    hasil quick count pilgun dki jakarta 2017
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar