Skip to main content

Hasil Hitung Cepat.Quick Count Pilbup Kampar 2017 Provinsi Riau

Hasil Hitung Cepat/Quick Count  Pilbup Kampar 2017 Provinsi Riau

Hasil Hitung Cepat.Quick Count  Pilbup Kampar 2017 Provinsi Riau, Hasil Penghitungan dan Perolehan suara sementara Pilkada Pilbup Kampar 2017 img
Pilbup Kampar 2017 Provinsi Riau - Pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil
Bupati Kampar untuk Pilkada 2017 berlangsung di Hotel Labersa, Siak Hulu, Selasa (25/10/2016).  Rapat Pleno KPU Kampar telah menetapkan nomor urut kelima pasangan calon. Dengan hasil 1. Muhammad Amin - Muhammad Saleh, 2. Zulher - Dasril Affandi, 3. Azis Zaenal - Catur Sugeng Susanto, 4. Jawahir - Bardansyah Harahap  dan 5. Rahmad Jevary Juniardo - Khairuddin Siregar.

Hasil Hitung Cepat/Quick Count  Pilbup Kampar 2017 Provinsi Riau

Nomor urut 1 diperoleh oleh Muhammad Amin - Muhammad Saleh. Pasangan ini diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Hanura dengan kekuatan 12 kursi di DPRD Kampar.

Nomor urut 2 diperoleh Zulher - Dasril Affandi. Pasangan ini diusung oleh PDI Perjuangan dan PAN dengan kekuatan 9 kursi di parlemen. Nomor urut 3 diperoleh Azis Zaenal - Catur Sugeng Susanto. Pasangan ini diusung oleh Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai NasDem, PPP, PKS dan PKB dengan kekuatan 23 kursi. Nomor urut 4 diperoleh Jawahir - Bardansyah Harahap. Pasangan ini melalui jalur perseorangan. Nomor urut 5 diperoleh Rahmad Jevary Juniardo - Khairuddin Siregar. Pasangan ini juga maju melalui jalur perseorangan.

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Kampar, Riau  Terbaru
Hasil Quick Count Pilkada Pilbup Kampar, Riau  2017 - Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, tak terasa tanggal 15 Februari 2017 segera tiba. Agenda nasional di negara Indonesia akan segera terjadi, walaupun tidak semua daerah melakukan Pilkada/Pilgub 2017, namun semarak Pilkada Serentak 2017 sangat diapresiasi di negeri kita ini. Hal ini dengan adanya keputusan tanggal 15 Februari 2017 sebagai hari libur nasional, demi suksesnya Pilkada / Pilgub Serentak 2017 ini. Kandidat kuat yang sudah melalui tahapan dalam Pilkada 2017 akan segera masuk babak final, yaitu pelaksanaan Pilkada/Pilgub 2017 hari ini, 15 Februari 2017.

Live Update Hasil Pilkada Pilbup Kampar, Riau 2017 Terbaru Hari Ini

Tentunya hasil update Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Kampar, Riau 2017 Terbaru Hari Ini akan sangat menarik untuk disimak, siapakah yang akan menjadi pemenang dalam Pilbup Sumeulue 2017 kali ini. Apakah nantinya Pilkada Pilbup Kampar, Riau sampai dengan putaran 2?

Penantian tentang hasil hitung cepat Pilkada Pilbup Kampar, Riau tidak hanya dinantikan oleh masyarakat Kampar saja, namun menjadi daya tarik seluruh masyarakat Indonesia untuk mengetahui siapa sih yang nantinya akan menjadi orang nomor satu di Pilkada Pilbup Kampar, Riau tahun ini.

Nah bagi pemirsa/netizen semuanya, berikut adalah Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilkada Pilbup Kampar, Riau Terbaru Hari Ini

quick count Pilkada Pilbup Kampar, Riau 2017
quick count Pilkada Pilbup Kampar, Riau hari ini
hasil quick count Pilkada Pilbup Kampar, Riau putaran 2
quick count Pilkada Pilbup Kampar, Riau metro tv
hasil survei Pilkada Pilbup Kampar, Riau 2017
pilkada Pilbup Kampar, Riau terbaru
nama nama calon Pilkada Pilbup Kampar, Riau
daftar calon Pilkada Pilbup Kampar, Riau


Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilkada Pilbup Kampar 2017 :

1. Muhammad Amin - Muhammad Saleh : ?
2. Zulher - Dasril Affandi : ?
3. Azis Zaenal - Catur Sugeng Susanto : ?
4. Jawahir - Bardansyah Harahap : ?
5. Rahmad Jevary Juniardo - Khairuddin Siregar : ?

Kabupaten Kampar adalah salah satu kabupaten di Provinsi Riau, Indonesia. Di samping julukan Bumi Sarimadu, Kabupaten Kampar yang beribukota di Bangkinang ini juga dikenal dengan julukan Serambi Mekkah di Provinsi Riau.

Keywords : Hasil Hitung Cepat.Quick Count  Pilbup Kampar 2017 Provinsi Riau, Hasil Penghitungan dan Perolehan suara sementara Pilkada Pilbup Kampar 2017

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar