Skip to main content

Cek Quick Count LSI, SMRC dan RCTI Pilgub DKI di Sini

Cek Quick Count LSI, SMRC dan RCTI Pilgub DKI di Sini

Cek Quick Count LSI, SMRC dan RCT Pilgub DKI di Sini img
Cek Quick Count DKI di Sini - Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, hari ini menjadi hari yang bersejarah bagi beberapa daerah di Indonesia yang pada tanggal 15 Februari 2017 ini mengadakn Pilkada Serentak. Tentunya hal yang mendesak untuk disimak dan patut diikuti adalah Quick Count Pilkada/Pilgub 2017. Hasil hitung cepat (quick count) pada Pilkada serentak oleh SMRC, LSI, Metro TV, TV One, RCTI dan CNN di beberapa kota dan provinsi di Indonesia Rabu 15 Februari 2017. Diantaranya hasil quick count untuk Pilkada Gubernur Provinsi Aceh, Bangka Belitung, DKI Jakarta, Banten, Gorontalo, Sulawesi Barat, dan Papua Barat.

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Serentak Tahun 2017 segera di mulai

Hasil quick count beberapa lembaga akan diumumkan dan dimulai pukul 13.00 WIB. Hasil quick count paling menarik perhatian hampir seluruh masyarakat Indonesia adalah Pilkada DKI Jakarta (Menurut berbagai sumber). Tiga pasangan yang bersaing adalah nomor urut 1 adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Kemudian nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Lembaga Survei Pilkada 2017
Berdasarkan informasi bahwa terdapat 32 lembaga telah mendaftar untuk melakukan quick count Pilgub DKI 2017. Termasuk Lingkaran Survei Indonesia, Jaringan Isu Publik, Lembaga Konsultan Politik Indonesia (LKPI), PT Cyrus Nusantara, PT Indikator Politik Indonesia, Populi Center, PT Kompas Media Nusantara, Indonesian Consultant Mandiri (Charta Politika Indonesia), Saiful Mujani Research & Consulting. PT Sun Televisi Network, Indo Barometer, Lembaga Riset Indonesia, PT Darta Media Indonesia (Kaskus), PT Siber Abadi, Lembaga Survei Indonesia, PT Grup Riset Potensial, PT Intouch Innovate Indonesia, PT Pandawa Data Utama, PT Kio 95/ Kelompok Diskusi dan Kajian Publik Indonesia (Kedai Kopi), Centre for Strategic and International Studies (CSIS), Yayasan Media Survei Nasional. SCTV, INDOSIAR dan LIPUTAN 6, CCN Indonesia, NET TV dan JAK TV

Pilkada Serentak Tahun 2017 benar-benar sangat menarik untuk terus disimak hasil hitung sementara atau quick count nya, hasil hitung cepat atau quick count Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) untuk PIlkada DKI Jakarta 2017 akan ditayangkan SCTV, Indosiar, CNN Indonesia, NET TV, Jak TV, dan beberapa media online. Beberapa media online turut membagikan hasil quick count SMRC dari hasil sementara hingga hasil akhir mulai pukul 13.00 WIB.

TV ONE, ANTV dan VIVA
Jaringan portal berita VIVA.co.id dan tvOne turut melakukan hitung cepat atau quick count untuk Pilkada DKI 2017. VIVA.co.id dan tvOne menayangkan hasil quick count sementara dan hasil akhir dari Indikator Indonesia dan Political Marketing (Polmark).

Hasil quick count versi SMRC (SCTV/INDOSIAR/NET TV/ CNN)
1. Agus-Silvy :
2. Ahok-Jarot :
3. Anis-Sandi :

Hasil quick count versi Indikator Indonesia dan Political Marketing (Polmark) ; TV One, ANTV dan VIVA Online


Cek Quick Count LSI, SMRC dan RCTI Pilgub DKI di Sini img



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar