Skip to main content

Inilah Hasil Undian Dan Jadwal Perempat Final Liga Europa 2016/17

Hasil Undian Dan Jadwal Perempat Final Liga Europa 2016/17

Hasil Undian Dan Jadwal Perempat Final Liga Europa : Paska MU taklukan Rostov, lawan selanuutnya di babak perempat final Liga Europa akan ditentukan hari ini, Jumat, 17/3/2017. Ada 8 tim terbaik di Liga Europa yang akan berjumpa di babak perempat final, tim terbak tersebut adalah Manchester United, Ajax, Anderlecht, Besiktas, Celta Vigo, Genk, Olympique Lyonnais, dan Schalke. Penantian laga seru di Liga Europa di babak perempat final akan segera tersaji yang akan ditentukan lewat hasil undian babak perempat final Liga Europa 2016/2017 yang akan digelar hari ini, Jumat (17/03/2017), mulai pukul 19:00 WIB di Kantor Pusat UEFA di Nyon, Switzerland.
Hasil Undian Dan Jadwal Perempat Final Liga Europa 2016/17 img

Paska selesainya leg kedua babak 16 besar Liga Europa, terpilih 8 klub terbaik di Liga Europa yang akan melanjutkan langkah ke babak perempat final. Dua klub asal Belgia, Genk dan Anderlecht, berhasil menaklukkan lawan tanding masing-masing dan melanjutkan perjuangan di Europa League musim ini. Sedangkan enam klub lainnya berasal dari perwakilan mancanegara, yakni Belanda (Ajax), Turki (Besiktas), Spanyol (Celta Vigo), Prancis (Lyon), Jerman (Schalke), dan Inggris (MU).

Berikut adalah Hasil Undian Perempat Final Liga Europa 2016/17


Perempat-final Liga Europa:
Anderlecht v Man United
Celta v Genk
Ajax v Schalke
Lyon v Besiktas

Jadwal Perempat Fina Liga Europa

Selanjutnya Jadwal Perempat Final Liga Europa 2016/17, sebagai berikut :
Kedelapan klub terbaik ini akan bertanding dalam sistem dua leg untuk menentukan siapa yang akan lolos ke partai semifinal Liga Europa, hal ini seperti halnya pada babak 16 besar. Jadwal Leg pertama babak perempat final Liga Europa akan digelar pada tanggal 13 April 2017, disusul leg kedua tepat satu minggu setelahnya, yakni pada 21 April 2017.

Hal paling menarik dalam Liga Europa musim ini adalah sang juara akan mendapatkan satu tiket untuk mengikuti Liga Champions musim mendatang.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar