5 Head to head Atl. Madrid Vs Liverpool Liga Champions 19 Februari 2020

5 Head to head Atl. Madrid Vs Liverpool Liga Champions 19 Februari 2020 - Laga seru akan tersaji pada babak 16 besar antara juara bertahan Liverpool yang akan dijamu Atl. Madrid, pada 19 Februari 2020, dini hari.

 Juara bertahan Liverpool akan diuji dengan pesaing beratnya, Atl Madrid. Sepertinya ini akan bernuansa final kepagian. Dimana secara head to head Atl. Madrid lebih unggul.

Namun demikian Liverpool dulu bukanlah sekarang. Sekarang Liverpool semakin menjelma menjadi tim kuat.

Setelah meraih Juara pada Piala Dunia Antar Klub, tentunya Liverpool akan tetap menjaga menambah pundi-pundi piala dan sekaligus mempertahankan Juara Liga Champions di tahun ini.

Berikut adalah 5 Head to head Atl. Madrid Vs Liverpool Liga Champions 19 Februari 2020
Pada Piala Audi , Liverpool harus takluk pada Atl. Madrid dengan skor 1 : 2.

Pertemuan berikutnya pada semifinal Liga Europa pada 30 April 2010, hasil yang sangat dramatis. Atl. Madrid unggul pada leg pertama dengan skor 1 : 0, pada 23 April 2010. Pada leg kedua akhirnya unggul 2 : 1, dengan agregat 2 : 2, namun Liverpool unggul gol tandang.

Pada laga persahabatan tahun 2009, Liverpool lagi-lagi harus mengakui keunggulan Atl. Madrid dengan skor 2 : 1. Sedangkan pada laga persahabatan pada tahun 2008, kedua tim bermain imbang 1 : 1.

Namun kekuatan masa kini Liverpool tentunya sangat jauh berbeda, konsistensi di Liga Inggris yang belum terkalahkan menunjukkan kekuatan yang sangat luat biasa.

Bagaimana Prediksi Atl. Madrid Vs Liverpool Liga Champions 19 Februari 2020 dan juga skor akhir kedua tim?

NAZUM MEDIA Anda telah berkunjung di https://www.nazumedia.com/. Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment