Jadwal Liga Inggris - Boxingday Hari Ini

Jadwal Liga Inggris - Boxingday Hari Ini.  Duel dua klub paling atas di klasemen Liga Inggris (Premier League) Leicester City vs Liverpool bakal tersaji dalam Boxing Day di King Power Stadium, Jumat (27/12) dini hari WIB.

Prediksi Leicester City Vs Liverpool Hari Ini

Liverpool saat ini nyaman di posisi puncak klasemen, dan berpotensi menjauhkan jarak makin lebar, dengan rival Leicester. Namun demikian, Jurgen Klopp menyadari lawatan ke King Power Stadium bukan hal yang mudah untuk membawa point penuh.

Hal ini karena semua tahu, semua pendukung dari klub yang mendapat kesempatan menjadi tuan rumah dalam Boxingday biasanya lebih bergairah dan dan timnya ingin meraih menang. Selain itu, Leicester menganggap laga ini kesempatan terbaik untuk memendekan jarak, dan inilah yang membuat Liverpool dalam tekanan.

Pelatih Leicester telah melakukan pekerjaan yang sangat baik di sana dan mereka adalah tim kelas atas, kualitas yang mereka miliki luar biasa ujar Klopp seperti dilansir dalam jpnn.com.

Klop punya startegi khusus untuk menghadapi Leicester, dia sudah memiliki gambaran taktik, yaitu memutus aliran bola ke Jamie Vardy. Vardy, musim ini kembali menjadi calon pencetak gol terbaanyak, pemain internasional Inggris itu telah mencetak 17 gol di Premier League musim ini.

Ciri khas Vardy, selalu mencetak gol. Mampu bermain dengan garis offside. Tentunya, sangat berbahaya. Walaupun Leicestercity bukan hanya, Vardy, namun setidaknya memutuskan operan ke Vardy adalah jalan terbaik..

Sementara itu, Brendan Rodgers mengatakan laga Boxing Day antara timnya melawan Liverpool di King Power Stadium, Jumat (27/12) dini hari WIB akan menjadi ukuran tersendiri di mana mereka berpijak musim ini. Mampukah memotong rekor Liverpool yang belum terkalaahkan dai liga Inggris?

Dia meminta pendukung Leicester untuk menyemangati timnya dan sekaligus semakian bangga pada timnya.

Sinergi pemain dengan pendukung itu penting. King Power Stadium itu luar biasa dan jika kami bisa memperoleh dukungan itu dari penggemar, maka harapannya kami bisa memetik poin, ujar Rodgers

Jadwal Lengkap Boxing Day 2019


Kamis (26/12) WIB
19.30 Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion
22.00 AFC Bournemouth vs Arsenal
22.00 Aston Villa vs Norwich City
22.00 Chelsea vs Southampton
22.00 Crystal Palace vs West Ham United
22.00 Everton vs Burnley
22.00 Sheffield United vs Watford

Jumat (27/12)
00.30 WIB Manchester United vs Newcastle United
03.00 WIB Leicester City vs Liverpool

Sabtu (28/12)
02.45 WIB Wolverhampton Wanderers vs Manchester City

NAZUM MEDIA Anda telah berkunjung di https://www.nazumedia.com/. Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment